Ngombe Bareng Mbak Nunu Nugraha

nunu-nugraha

Ngombe atau minum bareng (bersama) mbak Nunu Nugraha dan Mas Nunu di stand booth Berita Mancing yang tampil lesehan seperti angkringan kampong solo. Nongkrong ala anggkringan ini membuat enggak sungkan-sungkan mampir ngombe.  Mbak Nunu bagaikan sang duta menceritakan kegiatan memancing nyobok bersama groupnya 100% Nyobok.

“100% Nyobok salah satu komunitas mancing yang ada di wilayah Surakarta. Nyobok adalah istilah memancing dengan cara ngoyor atau berendam untuk mendapatkan ikan. Cara mancing nyobok di wilayah Jawa Tengah teruma solo makin banyak digemari dan saya hanya salah satu orang yang giat mengenalkan mancing Nyobok bahwa di Solo itu ada group yang gemar nyobok,” Cerita Mbak Nunu Nugraha kepada BM.

Mbak Nunu Nugraha sering mengunggah kegiatan memancing di media sosial. Ia juga menulis perjalanan mancing nya di Berita Mancing, sehingga kegiatannya banyak dikenal oleh kalayak ramai.

nunu-nugraaha

Mbak Nunu Nugraha dan Mas Nunu datang ke pameran mancing  4th EFTI atas prakarsa Relix yang di komandani oleh Rivai Susanto. “Tiket dan akomodasi selama kami di Jakarta ditanggung oleh tim Pak Rivai. Selama pameran saya banyak bertemu pemancing lainnya dan di sini kita bisa berbagi pengalaman mancing. Yang jelas persaudaraan makin bertambah erat dan tambah banyak saudara, terima kasih kawan-kawan yang sudi menerima kami dengan penuh rasa persaudaraan,”  kata Mbak Nunu Nugraha saat mampir ngombe di stand booth Berita Mancing.

Comments

comments

Comments are closed.