Mansyur S Mampir Di Stand Berita Mancing

mansyur

Penyanyi dandut kondang Mansyur S mampir di stand booth Berita Mancing. Saat itu ia bukan mau pentas  menyanyi dangdut namun sekedar jalan-jalan menikmati pameran mancing  4th EFTI di Mall Gandaria City.

Mansyur Subhawannur atau yang lebih dikenal dengan nama populer Mansyur S (lahir di Jakarta 30 November 1948) adalah penyannyi dandut Indonesia. Mansyur S Mengawali karier dengan merilis album perdananya yakni, Pesan Perpisahan pada tahun 1969.  Yang kemudian membuat namanya mencuat didunia musik dangdut.

Selain eksis di dunia dangdut Mansyur S yang memiliki suara merdu dan berciri khas ini juga pernah berperan didunia akting, yaitu membintangi sebuah sinetron, dan tentunya dengan tetap membawakan karakternya sebagai pedangdut.

Mansyur memiliki hobi mancing khususnya mancing ikan baronang. Saking cintanya terhadap mancing baronang ia sering mancing secara ngoyor atau nyobok. “Sukses untuk Berita Mancing, tampilkan berita yang membuat sakauw dan ketagihan mancing. Saya pembaca online berita mancing,” kata Mansyur S membuat tim Berita Mancing merasa bahagia karena mendapat sanjungan dari seorang terkenal di Indonesia.

 

Comments

comments

Comments are closed.