Diskusi Kecil di Pojok Booth Berita Mancing

ocos-edi-ahmadi

Dalam event pameran  mancing 4th  EFTI (Exibition Fishing Tackle Indonesia) di Mall Gandaria City 15 -18 September 2016, booth Berita Mancing banyak dikunjungi para angler. Kala bertemu mereka lalu ngopi, ngudut sambil berdiskusi seputar mancing. Salah satu peserta diskusi kecil di sudut booth BM kali ini adalah Achmadi, Eddy Fishing Dan Ocos. Ketiga angler ini namanya banyak di kenal oleh angler lantaran sepak terjangnya memancing di Indonesia.

“Saya senang di Indonesia ada sebuah pameran mancing dimana pameran ini bisa membuka wawasan bagi pelaku bisnis, para angler dan komunitas mancing lainnya,” kata Pak Achmadi membuka diskusi kecil.

“Alangkah baiknya kalo pameran ini banyak importer lain yang ikutan sehingga kita banyak mengetahui banyak hal di sini. Meski demikian saya kasih apresiasi buat penyelenggaranya. Harapan saya tahun depan ada pameran yang lebih besar dengan jumlah peserta yang lebih besar,” kata Ocos berharap. “kayak pameran di Malaysia ya cos, yang diikuti banyak industry mancing,” celetuk Pak Eddy Fishing.

“Walaupun bagaimana kondisi pameran tetap aku kasih jempol buat panitia penyelenggara. Ya kita ambil positifnya, melalui pameran ini ada kurangnya itu adalah wajar, yang penting kita bisa ngopi bareng, kita bisa bikin mancing bareng dan banyak hal yang positif kita ambil. Kopi mana kopi om BM,” kata Achmadi sambil tertawa. “tenang brader.. air lagi di masak,” jawab Markus.

Ya pertemuan para pancinger memang tidak lepas dari masalah mancing, sampai habis dua gelas kopi membahas mancing seperti tidak ada habisnya.

 

Comments

comments

Comments are closed.