Yusuf Moret Event IFTE Banyak Pelajaran Yang petik

yusuf-moret

Banyak pelajaran positif yang dipetik dalam sebuah event pameran 4th  EFTI (Exibition Fishing Tackle Indonesia) di Mall gandaria City 15 -18 September 2016. itulah ungkapan Yusuf Moret ketua Jakangler yang tatkala mampir ngopi di stand booth Berita Mancing.

“Bisa mengikuti sebuah pameran adalah sebuah peluang membuka wawasan bagi anggota JakAngler bahwa banyak kawan itu bisa membuka wawasan. Itulah yang saya tandaskan bagi para angler Jakangler. Dimana kita bisa berkenalan berbagai komunitas lain, kita bisa melihat industry mancing dan bertemu banyak angler yang berbagi ilmu mancing. Jadi itulah strike dalam sebuah pameran mancing ini,” kata Yusuf Moret kepada berita mancing.

Banyak kawan banyak rejeki. Itulah ungkapan yang di katakan oleh Yusuf moret kepada kami. Ia memberikan contoh sederhana sebagai berikut, “Saya banyak kenal perusahaan BUMN yang butuh untuk program CSR, maka program mancing yang peduli sosial bisa kita mintakan sponsorship ke BUMN itu, sebagai teman mancing tentunya program CSR itu sebaiknya untuk para angler. Nah di sinilah fungsi pertemanan yang menguntungkan, namun sayang tak banyak yang mengerti arti sebuah even ini dimana kita bukan hanya jual beli barang mancing saja namun lebih dari itu,” kata Yusuf Moret kepada Berita Mancing.

Trima kasih Pak Yusuf Moret,  Ketua Jakangler yang mau berbagi dan mau ngopi stand booth Berita mancing. Sukses buat Jakangler. ***

Comments

comments

Comments are closed.