Sulaiman Penakluk Marlin 500 kg Up

dscn1694

Sulaiman seorang pancinger mantan Refresentatif IGFA (International Game Fishes Assosiation) untuk Indonesia mampir di booth Berita Mancing (BM) dalam pameran  Mancing “4th IndonesiaFishing Tackle Exibition”.   di  Mall Gandaria City pada tanggal 15-18 September 2016 stand booth Berita Mancing mendapat kehormatan dengan dikunjungi oleh Sulaiman

Sulaiman yang juga mantan pengurus Formasi (Federasi Olahraga Mancing Seluruh Indonesia) berkesempatan membuka acara pameran mancing. Sebelum membuka pameran, Pak Leman sempat berbincang-bincang pengalaman mancingnya.

"Dulu saya ikut turnamen Lexus di Australia dan menjadi juara 2. Kala itu saya berhasil menaklukan marlin sebesar 500 kg. Dalam turnamen itu saya berhasil menaklukan 5 marlin," cerita Sulaiman kepada Berita Mancing.

"Saking cinta saya terhadap mancing, waktu itu saya menjadi pengurus Formasi dan mendirikan majalah Mancing. Belakangan saya kena penyakit stroke namun karena mancing penyakit saya pergi dan saya sembuh. Saya baru saja ngetrip mancing ke Kuala rumpin Malaysia. Dalam satu hari saya berhasil merilis 18 ekor ikan sailfish. Pertanyaannya mengapa Indonesia tidak punya spot seperti itu? Ini ada yg salah. Ya kita harus menjaga lingkungan agar tetap lestari, sehingga spot akan bagus," kata Sulaiman Thamin.

Sepak terjang Pak leman yang usianya kini mencapai angka 80 an menjadi penyemangat kita yang usianya masih jauh dibawah. Salam strike pak leman.

Comments

comments

Comments are closed.