Catatan Kecil 4th EFTI Kunjungan Istimewa Angler Uzur

pancinger-uzur

Dalam pameran Mancing “4th IndonesiaFishing Tackle Exibition”.   di  Mall Gandaria City pada tanggal 15-18 September 2016 stand booth Berita Mancing mendapat kehormatan dengan dikunjungi oleh angler yang sudah uzur.

Angler sepuh yang sudi mampir di booth Berita Mancing adalah Bpk Djalil Binangun mertua dari om Blue Deon. Dengan menggunakan kursi roda ia nampak antusias dan senang. Tanpa banyak kata-kata angler uzr ini tersenyum senang.

Saya kagum ya.. diusianya yg ke 85thn semangat itu tetap ada, walau beberapa bulan lalu beliau terserang stroke yang membuatnya harus dirawat dan terganggunya aktifitas beliau .. termasuk hobby memancing. Namun keinginan untuk dapat memancing tetap tinggi.. dan itu memicu Semangatnya untuk sehat kembali.

Sepulang dari pameran mancing, mr deon call me tim Berita Mancing bahwa dirinya merasa senang lantaran mendapat sambutan ramah oleh tim Berita Mancing di pameran. Thank Berita Mancing, succes for Berita Mancing, fishing make be happy" kata Mr. Deon kepada kami ***mrk

Comments

comments

Comments are closed.