Indah dan Meriahnya 4th Indonesia Fishing Tackle Exhibition

dscn1778

Mall Gandaria City pada tanggal 15-18 September 2016 dibanjiri para pancinger karena di sini di gelar pameran mancing “4th IndonesiaFishing Tackle Exibition”. Dalam pameran mancing ini  menjadi ajang pertemuan para produsen alat pancing, pelaku bisnis seputar mancing dan para angler.

Pameran 4th Indonesian Fishing Tackle Exibition ini dibuka oleh  panitia Bapak Rivai  Susanto. Dalam kesempatan pembukaan memberikan uraian tujuan diselenggarakan pameran adalah “4th IFTE bisa membuka wawasan bagi kalayak ramai bahwa mancing itu asik dan mudah, gak ribet. Dalam era yang semakin global maka diperlukan produk pancing yang bisa diterima semua kalayak ramai dan harus mampu bersaing secara fair. Di dalam pameran ini bukan hanya memperkenalkan produk-produk pancing semata namun kami juga mengangkat soal lingkungan.  Lingkungan yang baik dan tidak rusak adalah impian bersama untuk dalam hal kami menggandeng komunitas yang konsen terhadap lingkungan seperti jelajah biru dan komunitas yang sungai ciliwung.Lebih jauh Rivai Susanto menjelaskan bahwa mancing itu sangat asik dan mudah.

dscn1694

Ya sekali lagi bahwa pameran ini menjadi kabar gembira seputar dunia mancing di Indonesia.  Pameran ini membawa pesan kepada masyarakat luas bahwa hoby memancing itu sangat mengasikan. Bukan hanya mengasikan saja namun sangat mengasikan dan keren banget bro.

Kabar yang menggembirakan lagi di pameran 4th IFTE setiap hari akan banjir hadiah. Banjirnya hadiah inilah saat-saat paling disukai yang hadir di sana. Bayangkan saja sambil  jalan-jalan cuci mata di Mall Gandaria City, kalo nasib lagi hooky pulang bisa membawa doorprize. Wooww mantap deh bro.

dscn1871

Yang paling mengasikan  di pameran itu kita bisa menambah ilmu karena ada talk show dengan edukasi mancing serta lingkungan.

Di 4th IFTE kita juga bertemu kawan-kawan pemancing dari berbagai lintas komunitas. Pertemuan para angler ini menjadi titik persodaraan yang tiada batas antar angler.

Dalam pameran ini kita bisa mengetahui para produsen alat pancing, pelaku industry alat pancing hanya dalam satu tempat. Di sini kita bisa gali sedalam-dalamnya bagaimana produsen alat pancing itu. Ternyata hoby memancing yang kita jalani ini adalah hoby yang mengasikan. Hoby yang membawa berkah bagi banyak orang.Salam strike.***

 

 

 

Comments

comments

Comments are closed.