Spot Tongkrongan Para JakAngler Tangerang

dscn6071

Kumpul ngobrol mancing sambil bercanda tawa itu perlu banget. Di tempat itu kita bisa cerita mancing, kita mengagendakan mancing, kita bisa saling ledek tertawa hahahihi. Dengan ada spot tongkrongan maka mancing itu bukan mancing ikan semata namun ya ngerumpi itu bagian dari mancing.

Terilhami dari keinginan kumpul bareng maka terjadi lah spot kumpul2. Peresmian spot kumpul JakAngler korwil Tangerang telah dilaksanakan pada tanggal 8 September 2016. Harapan para militan Jak Angler  dengan di resmikannya lokasi ini  maka tali silaturahmi antar sesama korwil bisa makin erat & bisa terjalin komunikasi yang baik sesama Angler. Dibukanya tempat tongkrongan menambah tempat kumpul utama di kawasan kota atau di sebut M1.

Jak Angler  adalah Group memancing regional Jabodetabek , yang sengaja dibentuk khusus Jabodetabek, guna memudahkan saling bertemu antar pancinger, dalam bentuk kopdar atau mancing bareng, khususnya Jakarta.

14263969_671262523038709_4580247674339016655_n

Jak Angler; yang artinya pemancing Jakarta, dari berbagai kalangan , berbagai suku, dan bermacam bahasa kita bisa akrab dan menjadi satu visi dan misi dalam komuniatas JAK ANGLER,

Konon cerita terlahirnya Jak Angler ini dari  beberapa kali pertemuan antara Ruy Nanda, Sam Ari, bora zizi, Asenk Anas, Dede Hidayat, Fandy Arifin dan  Dedy Wahyudi Marqoem. Lalu  pada tgl 21/April/2013 terbentuk lah grup yang bernama Jak Angler.

Tujuan utama dari Jak Angler  adalah menjalin tali persaudaraan antar penghobi mancing, bukan mendapatkan ikan sebanyak-banyaknya, seperti yang dilakukan oleh nelayan.M engenal dan dapat mengetahui keindahan alam di berbagai perairan di Indonesia. Di setiap akhir kegiatan, diharapkan dapat mengetahui keindahan sekaligus kekayaan bahari berbagai tempat di Indonesia, sekaligus dapat menambah wawasan mengenai jenis-jenis ikan yang dilindungi dan kebersamaan yang nyedulur (Persaudaraan).

Visi : Menjalin Persaudaraan Sesama Pemancing
Misi :
1. Menjalin silaturrohmi antar pemancing
2. Belajar dan berbagi dari pengalaman antar pemancing
3. Menyatukan perbedaan antara pemancing salt water dan fresh water
4. Turut serta menjaga dan mencintai lingkungan perairan yang menjadi tempat memancing
5. Menjadikan hidup lebih bermakna, dan mengambil makna kesabaran dari hobi pemancing

Program JAK ANGLER
1. Silaturrohim dan Trip bareng antar Pemancing
2. Pemulihan ekosistem di terutama kegiatan penebaran bibit ikan yang berpotensi (fresh water),penanaman terumbu karang dan penanaman pohon bakau / mangrove ( salt water ).
3. Menyediakan dan membantu sarana dan prasarana mancing kepada sesama penghobi mancing.
4. Menyediakan sarana komunikasi dan informasi untuk berbagi Ilmu dan pengalaman melalui Blogger.( grup facebook)
5. Mengadakan lomba baik salt water dan fresh water.***

dscn6051

Comments

comments

Comments are closed.