MK Pertamina Fishing Competition @ Saung Desa

BROSUR PERTAMINA

Mancing adalah salah satu cara untuk refreshing dan menjalin keakraban antar karyawan dan rekanan kerja, ya itulah yang dilakukan oleh Perusahaan BUMN Pertamina menggelar MK Pertamina Fishing Competition di kolam Big Fish Strike Saung Desa pada tanggal 4 September 2016. Para pegawai dan rekanan Pertamina saling berkompetisi memancing sekaligus rekreasi mancing.

Adalah Faisal Jandri yang menggagas ada fishing competition di adakan di kolam Big Fish Strike di Saung Desa. “Idenya sih sederhana saja mas, bahwa mancing ini sebagai sarana rekreasi yang membuat fresh kita , selain itu kita bisa lebih akrab dengan satu perusahaan dan juga mempererat rekanan pertamina. Selain itu kami bisa melihat siapa saja yang  gemar mancing sehingga terbentuk tim yang bisa kita ajak mancing bareng di laut dan di air tawar,” kata Faisal yang mencetuskan  perlombaan ini.

DSCN1369

Benar apa yang diungkapan ole Faisal dalam lomba kali ini mereka terlihat santai dan rilek. Bahkan beberapa anglers dibuat ketagihan memancing di Saung Desa.

DSCN1382

Yang paling mengheboskan adalah Si Boy landed, ya si boy sebutan untuk ikan arapaima seberat 110 berhasil landed. Saah satu pancinger pertamina sampai hamper putus asa lantaran bertarung mati-matian selama 1 jam lebih 10 menit. Wow ajibnya sensasi strike di Saung Desa Big Fish Strike.

DSCN1394

Kolam Big Strike Saung Desa adalah kolam ini memang dikhususkan untuk para angler yang mencari sensasi strike dengan system catch & release (tangkap & di lepas kembali). Sebab di kolam ini di huni oleh ikan-ikan jenis predator seperti Aligator, Arapaima, Red Tail Catfish, Jengiskhan, Tiger Fish, Tapah, Blida, Mekong, Gabus Tomang, Patin Super, Bawal dan Lele. Untuk kolam ini pirantinya harus memenuhi standar diantaranta joran yang kuat, benang PE minimal no. 3, reel 4000, kali no. 12 tanpa ruit, karena bobot ikan mulai dari 3kg hingga 100kg (1 kwintal) lebih dan umpannya juga khusus dan dibantu oleh caddy / tenaga-tenaga yang berpengalaman dalam memberi umpan.***mrk

 

Comments

comments

Comments are closed.