Stop Tuba dan Racun di Ciliwung

PAK ACMADI

Stop Tuba dan Racun, itulah isi komitmen bersama yang ditanda tangani pada saat mengikuti acara lomba mancing dan pendataan species serta penebaran bibit ikan di Sungai Ciliwung. Betapa semangatnya teman-teman Angler yang berada di Cibogo dan sekitarnya mempersiapkan acara yang jumlah pesertanya tidak sedikit sekitar 450 orang lebih dengan minus accident dan sampah yang bersih pasca acara.

Terharu krn acara telah sukses. Gembira karena bisa berkumpul sesama Angler dengan tujuan dan semangat yang sama menjaga dan melestarikan Ciliwung. Mudah mudahan acara ini bisa memberikan kesadaran semua pihak bahwa masih ada orang yang peduli tentang kebersihan dan kelestarian lingkungan, khususnya di Sungai Ciliwung.

FOTO BERSAMA

RAME

ARP DAN SMG

PENDUKUNG

Terima kasih buat Kang Ruli dan teman-teman Panitia, Bunda  Puji Astuti Agustina istri yang selalu setia membantu, Om Wiem Angler, Bunda Marisca Halim, Mang Jalo, Papi Ugi, Om Erwin, Om Adhi Joranliar Fatah, Kang Endang Turmidi, Kang Assep Haris, Bapak Kapolsek, Bapak Camat dan Bapak Kepala Desa Megamendung Serta seluruh teman-teman dan para sponsor yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu yang sudah membantu suksesnya acara Jagalah Ciliwung.

Selamat siang Angler Indonesia..

 

Comments

comments

Comments are closed.