JFC Gelar Tournament Kemerdekaan RI ke 71

DSCN0740

Banyak cara untuk merayakan kemerdekan Republik Indonesia, tidak terkecuali para angler yang bergabung dalam Jakarta Fishing Club (JFC) menggelar acara perlombaan untuk member JFC. Lomba mancing dengan tajuk “JFC Tournament Kemerdekaan RI ke 71” yang dilaksanakan pada hari Minggu 21 Agustus 2016 , pemancingan H Dayat Legoso Ciputat diikuti korwil JFC dengan 52 lapak.

“Jakarta Fishing Club kami bentuk pada tanggal 19 Januari 2014, dengan tujuan untuk menjalin talisirahturami dan persaudaraan antar pemancing Jakarta. Setelah terbentuk maka banyak kegiatan mancing bersama para member JFC. Dalam kegiatan memancing juga kami selingin penggalangan dana untuk yang diperuntukan member JFC yang sedang sakit atau yang meninggal,” cerita pak Rasyid Ketua JFC.

DSCN0732

Dalam acara turnamen JFC  ini juga di hadiri  sponsorship Umpan Always Strike dengan bapak Andiko. “Dalam kesempatan ini kami dari Umpan Always Strike juga ikut mendukung kegiatan JFC, selain itu kami juga merilis produk baru yaitu pellet umpan dan bom” kata Pak Andiko .

DSCN0757

Umpan Always Strike rilis produk baru

Jalannya perlombaan mancing cukup seru dan meriah. Para member JFC nampaknya bersuka cita dan saling berlomba-lomba untuk menjadi juara. “Hal utama dalam lomba ini bukan masalah hadiah namun untuk mengikat talisilahturami untuk lebih akrab dengan para angler di JFC” kata Pak Jayadi  salah satu pengurus JFC kepada Berita Mancing.

Comments

comments

Comments are closed.