Umpan Always Strike Support Galatama Eksklusif di Telaga Joglo

PARA JUARA

Pemancingan galatama Telaga Joglo, Teluk Jambe, Karawang menggelar lomba galatama eksklusif   dengan nama  Zietank Braga Fishing Cup 1, pada tanggal 13 Agustus 2016. Lomba eksklusif ini memandrol tiket utama sebesar 10 juta. Sebanyak 50 angler saling beradu dan berlomba-lomba untuk meraih prestasi juara. Dalam lomba yang penuh bergengsi di kalangan anglers ini, ternyata di support oleh umpan Always strike.

Hiruk pikuk lomba ekslusif ini memang menjadi kelas tersendiri bagi  para anglers galatama. Rata-rata peserta lomba adalah pemancing yang andal dari seluruh nusantara. Ada yang datang dari Surabaya, Bandung, Jawa Tengah bahkan dari luar pulau Jawa. Perlombaan ini benar-benar menjadi lomba paling bergengsi di kalangan pemancing galatama.

ALWAYS STRIKE ANDIKO

Tim umpan Always Strike

Pilihan kolam  lomba galatama ekslusif ini tentunya di perlukan criteria kolam pancing yang besar, nyaman, dan banyak ikannya maka panitia lomba memilih kolam yang bagus yaitu Pemancingan Telaga Joglo Teluk Jambe Karawang.  Luas kolam Telaga Joglo hamper sama luasnya dengan lapangan sepak bola sehingga pemancing bisa melempar dan menarik ikan dengan cukup puas.

BROSUR

Perlombaan ekslusif galatama ini di koordinator oleh Jimmy QQ. Kepada Berita Mancing pak Jimmy mengatakan bahwa pemancing yang ikut serta dalam lomba besar  menjadi kelas tersendiri. Para member pemancing galatama ekslusif satu dengan yang lain saling mengenal dan saling bersilahrurahmi dengan cara mengikuti perlombaan dengan tiket-tiket besar yang diadakan bergilir di pemancingan galatama di berbagai daerah.

ALWAYS STRIKE

Bapak Gulam dari Telaga Joglo dan Bpk Andiko dari Always strike

Juara 1 lapak 13 atas nama siti jubaedah dgn brat ikan 12,50kg Rp.150jt

Juara 2 lapak 22 atas nama yakuza dgn berat ikan 11,95kg Rp.70jt

Juara 3 lapak 23 atas nama babeh gita dgn berat ikan 11,75kg Rp.30jt

Juara 4 lapak 01 atas nama martin dgn berat ikan 11,70kg Rp.20jt

Juara 5 lapak 38 atas nama singo edan dgn berat ikan 11,40kg Rp.15jt

Juara 6 lapak 26 atas nama melano poin 6up 7 ekor bgian selatan Rp7,5jt.

Juara 7 lapak 05 atas nama mantu jendrak poin 6up 9 ekor bgian utara Rp.7,5jt

Juara 8 lapak 39 atas nama ojo nesu total ekor bgian utara dgn 30ekor Rp.5jt

Juara 9 lapak 11 atas nama bulu kusut total ekor bgian selatan dgn 25ekor Rp.5jt

KOLAM TELAGA JOGLO

Pemancingan Telaga Joglo jadi pilihan pemancing galatama ekslusif

 

Comments

comments

Comments are closed.