Gerry : Pengen Angkat Dan Majukan Pancinger Lele

DSCN0216

Ditengah kerumunan perlombaan Liga Galatama Lele Sejabodetabek, terdapat sosok dewan Juri yang cukup adil dan disegani, Dewan juri itu adalah Gerry. Sebelum perlombaan mulai ia bukan hanya membacakan aturan saja namum ia memberikan arahan dan peraturan perlombaan. Ia  sadar betul dalam setiap perlombaan harus jelas aturan sehingga kawan-kawan panitia yang bekerja sama dengan nya tidak ragu mengatakan sah dan tidak sah ketika ikan di dapat pancinger.

Saat perlombaan berakhir yang menjadi sorotan pancinger adalah dewan juri dalam menentukan siapa pemenangnya.   Nah di sinilah Gerry menentukan ketegasan siapa yang menjadi juaranya, tentunya dengan dasar aturan yang adil.

Siapa Gerry yang berani dan tidak takut ? ternyata Gerry adalah  pemilik kolam Telaga Biru yang beralamatkan Cilangkap Depok.  Selain itu latar belakang pendidikan sarjana Hukum membuatnya pas banget duduk sebagai dewan juri.

DSCN0317

Gerry menentukan ketegasan siapa yang menjadi juaranya, tentunya dengan dasar aturan yang adil.

Kepada Berita Mancing Gerry mengatakan ingin memajukan dan mengangkat pemancing lele. “Saya ingin memajukan pemancing lele dan komunitasnya, sehingga mancing lele tidak dipandang sebelah mata, untuk itu dalam lomba di pemancingan kami perlu hal-hal kreatif yang bisa mengangkat pemancing dan kolam lele,” kata Gerry.

Lebih lanjut Gerry mengatakan bahwa saling mendukung dalam sebuah hobby itu sangat diperlukan. “Dukung dan suport lah event yang diadakan sebagai wadah untuk menyalurkan hobi kita, karena dengan diadakannya suatu event kita dapat berkumpul dengan kawan2 kita yang sehobi dengan kita, dapat terjalinnya silaturahmi antara kita, dapat mendapatkan pengalaman / pelajaran baru dalam hobi kita, dapat terjalinnya relasi baru, dapat memberikan dampak positive untuk usaha yang kita jalani yg mana kita dapat memperbanyak relasi untuk mengembangkan usaha yang kita jalani, dan masih banyak hal lagi yang kita dapat dari adanya suatu event. Sudut pandang dari saya anak kecil yang memiliki suatu hobi.”.***mrk

Comments

comments

Comments are closed.