Liga Lele Sejabodetabek : Ketua Tim Balada di Ceburkan Ke Kolam

cebur kolam 1

Tiba-tiba beberapa angler yang bergabung dalam tim Balada memaksa dan membopong ketuanya Pak Kevin, dan melamparkan ke kolam Galatama Dallas. Seperti inilah salah satu ungkapan kegembiraan tim Balada ketika meraih Juara Umum. Kevin tidak terima dengan kelakuan itu maka ia pun menyeret anggota lainnya untuk diceburkan pula ke dalam kolam. Sontak kejadian ini membuat suasana kolam pancing Dallas hiruk pikuk.

cebur kolam 3

DSCN0433

DSCN0428

Pertandingan mancing putaran kedua  “Liga Galatama Lele Sejabodetabek Edisi  Ultah Eynoa Fishing” di pemancingan Dallas Pasar minggu, mengukuhkan tim Balada menjadi juara umum yang mendapat point 5 yang sama dengan Rara Umpan juga mendapat point lima namun lantaran tim Balada lebih dahulu menang mengumpulkan poindi putaran pertama di Telaga Hanoman   maka tim Baladalah yang menjadi juara pertama.

“Kami selalu mengikuti berbagai lomba dan kali ini kami sangat happy lantaran berhasil mendapatkan juara Umum. Tim Balada itu dalam setiap lomba selalu berdiskusi untuk umpan yang dipakai. Bahkan seragamkan umpannya,” cerita Kevin dan diaminkan oleh Syawal.

Kemenangan itu membuat tim Balada semakin solid dan terus mengikuti lomba-lomba untuk ikan lele.

Posisi Akhir Liga Galatama Lele Sejabodetabek

  1. Balada FT 5 point
  2. Rara umpan 5 point
  3. Anak Konslet 4 point
  4. Regab FT 4 point
  5. D’pea 3 point
  6. D’lumut 3 point
  7. Barracuda FT 2 point
  8. Kumis lele 2 point
  9. Capsah C 1 point
  10. BM Fishing 1 point
  11. Ngeseup 0 point
  12. D’bane                   0 point

foto rame

Comments

comments

Comments are closed.