Intan Tri Puspita : Takut Kalau Allah tidak lagi Mengizinkn Mancing

DSCN0362

Dalam setiap kesempatan saya selalu bertemu dengan seorang pancinger yang memiliki perihal yang baik dan patut kami bagikan pengalaman hidupnya untuk kita semua. Sosok itu adalah Intan Tri Puspita yang akrab dipanggil Bunda Intan. Pada acara Liga  Galatama Lele Sejabodetabek pemancingan Dallas Pasar minggu , Bunda Intan naik podium sebagai juara prestasi terbanyak 2 bersama timnya Kumis Lele. Berikut bincang-bincang kami dengan Bunda Intan.

Berita Mancing : Bunda Intan selamat atas kemenangan meraih juara sehingga naik podium. Sebagai seorang ibu yang rata-rata enggak suka mancing, namun bunda menggemari apa lagi  mancing lele napa ya?

Bunda Intan : Bukan hanya mancing lele Om..., yang jelas hobby mancing sudah dari kelas 5 SD... ha ha ha

Berita Mancing : mancing itu kan kegiatan outdoor yang bisa membuat kulit hitam karena terkena sinar matahari.  Bunda apa enggak takut kulit jadi  hitam kena sinar matahari?

Bunda Intan :  Wew... masalh kulit tkut hitam...??? gak terfikirkn Om.. saya cuma takut kalau Allah tidak lagi mengizinkn saya mancing.. he hee Jangan sampe deh.  Kalau bisa kulit hitam sih mungkin dah hitam kalii ... lah mancing aja hampir tiap hari Om.. Kalau gak mancing sehari aja kayak belum ketemu nasi sepiring.. hmm

Berita Mancing : selain bisa narik ikan apa yang di dapat dari mancing?

Bunda Intan : Saat mancing saya dapat menikmati kehidupan dengan sebagian alam. Lepas dari segala beban atau segala masalah. Saya bahagia bisa senda gurau dengan beberpa teman,mengenal lebih banyak karakter orang-orang dan ada yang juga penting,  saya seakan minum obat atas sakit saya.. Itu lah di antaranyaa..

Berita Mancing : Apakah mendapat suport dari suami atau anak bunda?  sekarang ini usia bunda berapa?

Bunda Intan : Suami mengenal saya dah sebelum menikah. Bahkan sebelum saya jatuh cinta dengannya,  ternyata kami berdua  punya hobby yang sama, anak pun juga senang dengan hobby bundanya. Hanya mungkin sekarang dia ( anak saya ) sedikit mulai khawatir mengingat usia bundanya sudah lebih dari setengah abad.. Thn 1961 sy hadir di dunia.. he hee tua yaa Om.

Berita Mancing : terimakasih bunda telah mengizinkan saya wawancara singkat ini, doaku untuk bunda sehat selalu.

Bunda Intan : Amin.

 

 

 

 

Comments

comments

Comments are closed.