Tim AFC Juara 1 Tour De Java Stage 1 Tahun 2016

tim AFC Raih Juara 1 TDJ stage 1

Tim AFC ( Archipelago Fishing Community) yang diwakili dari Inal Dharsono, William, Feby Andre, dan Yogi menancapkan prestasi di Tour De Java (TDJ) Stage 1 di Teluk Jakarta. Dengan naiknya ke podium paling tidak membuktikan keberadaan AFC masih diperhitungkan di kalangan komunitas mancing.

Komunitas AFC juga pernah menjadi juara umum TDJ pada tahun 2015. Dengan naik podium di posisi pertama ini jelas membanggakan  komunitas AFC.

Putaran turnamen  Tour De Java (TDJ) Stage 1 pada tanggal 23 -24 Juni 2016 kembali dilaksanakan, dengan mengambil basis turnamen  di  Pulau Harapan Teluk Jakarta. Turnamen yang diikuti oleh komunitas mancing yaitu Archipelago fishing community (AFC), Jak angler,  Komunitas Mancing Mania Cilacap (KMMC) Cilacap,  (Pertamina Cilacap Fishing Club) PCFC Cilacap, Mancing Tegal Brebes  (MTB), KMMP Pemalang, Keranjingan Mancing Group (KMG).

Aturan turnamen cukup sederhana. Juara satu akan mendapat point 100 yaitu tim yang berhasil mendapat ikan terbesar selama turnamen. Juara kedua akan mendapat poin 50 yaitu bagi tim yang berhasil mendapat ikan terberat kedua. Juara ketiga  mendapat poin 25  adalah tim yang mendapat ikan total terberat selama turnamen.

tim AFC Raih Juara 1 TDJ stage 1 more

tim AFC naik podium posisi Juara 1 TDJ stage 1 di 2016

Sampai batas akhir lomba terjawab sudah siapa yang berhasil mendapatkan juara Tour De Java Stage 1.

  1. Juara  I adalah  Archipelago Fishing COMMUNITY (AFC) nilai 100.
  2. Juara 11 adalah  Keranjingan Mancing Group (KMG) nilai 50.
  3. Juara  III Indonesian Angler (IA) nilai 25

Comments

comments

Comments are closed.