Insane FC Fishing Together @ SMR

FOTO 1

Sebuah club terbesar di tanah air pada tanggal 22 – 24 Juli 2016 mengadakan perhelatan mancing bersama di SMR Lampung. Hadir dalam acara mancing bersama ini adalah Insane FC Kalsel, Insane FC Sumsel, Insane FC Jateng/Jabar, dan Insane FC Jakarta & Sekitarnya. Hadirnya para angler dari berbagai daerah ini untuk mancing bersama di Lampung SMR  maka membuktikan bahwa Insane FC berhasil memelihara persahabatan dan persaudaraan diantara anglers.

Gegap gempita para angler yang ikut serta dalam trip Insaner  FC Togather sungguh membanggakan hati. Dengan menggunakan kostum kebesaran warna biru 3 kapal penuh dengan angler yang tergabung dalam Insane FC.  Begitu bis yang membawa para angler tiba di pelabuhan Lampung dan ketika para angler turun suasana Tiba-tiba pelabuhanlempasing Lampung, tempat bersandarnya kapal yang akan digunakan mengantar para angler, suasananya menjadi biru.  Beberapa panitia mengarahkan dan mengumumkan para angler dan kapal yang akan di pakai.

Foto 2 kebersamaan yang sangat kompak

Gathering Insane FC kali ini menggunakan 3 kapal yaitu KM berdikari 8, Km berdikari 9 dan Km Singa laut. Satu persatu para angler masuk ke dalam kapal dan tiga kapal berjalan beriringan untuk menuju ke spot perairan sekitar sea mount reef dan lampung.

Andy Widjaya selaku ketua Insane FC merasa senang terselenggaranya mancing bersama di Lampung ini.  “Terima kasih kepada seluruh insaners yg membantu mengurus acara gathering mancing bersama di lampung selatan,  terima kasih juga kepada semua insaners yg turut berpartisipasi baik dr INSANE FC JAKARTA, CIREBON, LAMPUNG ferry hartono dkk , PALEMBANG KALIMANTAN SELATANkk, semoga acara tersebut akan membawa kita lebih dekat lagi sesama penggemar hobby memancing, terutama sesama insaners. Terima kasih kepada Mata Pancing yang sudah meluangkan waktu untuk meliput acara kegiatan ini , terima kasih juga sebesar besarnya kepada dan seluruh team berdikari  beserta abknya.Semoga kedepannya agenda agenda kita akan semakin padat dan kegiatan kegiatan kita akan berjalan dengan lancar, karena tiada yang lebih indah dari pada menjalankan hobby sekaligus mendapatkan persahabatan maupun persaudaraan yg baik. Salam insane dan sukses selalu bagi kita semua,” kata  Andy Widjaya .***

Comments

comments

Comments are closed.