Indonesian Angler – SMG Gelar Predator Monster Batle di Saung Desa

DSCN9861

Para Juara berpoto bersama

Indonesian Angler dan Sumber Mulia Group (SMG) yang mengangkat produsen alat pancing ternama Hammerhead  menggelar acara Predator Monster Batle di pemancing big strike Saung Desa. Lomba bergengsi bagi para pancinger penggemar ikan predator monster berlangsung pada tanggal 30 Juli 2016 dipemancingan Saung Desa.

Sabtu pagi ketika sinar mentari belum panas memancarkan sinarnya, para angler yang tergabung dalam “Indonesian Angler” sudah berdatangan mendatangi meja panitia. Satu sama saling bersalaman untuk silahturahmi antar angler setelah lebaran. Setelah melakukan daftar ulang beberapa angler mulai menseting piranti mancing sambil menikmati sarapan pagi di saung desa.

DSCN9789

Jefri Joe berhasil memancing aligator

Para pegawai Pemancingan Saung Desa yang menjadi lokasi perlombaan menyambut panitia lomba dan Indonesian angler dengan penuh keakraban serta keceriaan. Pemancingan yang sangat indah dengan desain alami pedesaan ini memiliki kolam big fish strike yang dihuni monster fish seperti arapaima seberat 110 kg, redtail catfish, bawal, lele, alligator dengan ukuran besar jelas menjadi daya tarik tersendiri bagi angler.

DSCN9690

Banyak peserta yang mendatangi stand Sumber Mulia Group

Tepat pukul 09.00 panitia dengan aba-aba memberikan tanda di mulainya perlombaan “Predator Monster Batle”. Mulai saat itu para “Indonesian angler” terfokus untuk memancing ikan-ikan predator.  Beberapa angler tertawa riang lantaran berhasil menaklukan ikan-ikan besar yang berada di pemancingan saung desa.

Lomba semakin meriah ketika panitia membagikan banyak doorprise bagi peserta. Banjirnya hadiah doorprize tentunya membuat suasana suka cita peserta makin bertambah besar. Dalam lomba yang disponsori oleh Sumber Mulia Group (SMG) yang mengusung produk Hammerhead jelas membuat hubungan antar produsen alat pancing makin dekat dengan angler. “Tujuan kami menjadi sponsor lomba ini adalah bahwa kami selalu memberi support untuk para angler, dengan demikian SMG makin dekat di hati angler,” kata Sisy dari SMG.

DSCN9701

Stand jam tangan Suunto ramai

Hal yang sama juga di sampaikan oleh Riggun Firmansyah dari produsen jam tangan Suunto yang membuka stand jam Suunto di Saung Desa. “kami memiliki jam jangan penjelajah yang pas untuk para pemancing. Jadi dengan adanya lomba ini kami berharap Suunto makin dekat dengan angler,” kata Riggun.

DSCN9725

Marcus Berita Mancing ikut merasakan narik monster fish

DSCN9803

Pihak Sumber Mulia Group menyerahkan doorprise kepada salah satu peserta

Perlombaan terus berjalan dengan durasi strike yang cukup seru. Di sesi kedua setelah break makan siang durasi strike pelan namun pasti. Hingga menit terakhir jam 17.00 akhirnya terjawab sudah siapa yang berhasil mendapatkan juara.

DSCN9865

Bapak Haji Nur Salim musa menyerahkan hadiah

Juara 1 diraih oleh Rudi dengan point 150. Juara kedua diraih oleh Oren dengan point 130 dan juara 3 disabet oleh Andri yang mendapat point 120. Rudi yang mendapat juara pertama ternyata juga berhasil mendapat juara total atau juara 4 yang berhasil menarik 15 ekor. Penyerahan piala dan hadiah uang  diserahkan langsung oleh bapak Haji Nur Salimmusa sebagai pemilik Saung desa sekaligus Pembina Indonesian Angler, didampingi oleh pihak sponsor dari Sumber Mulia Group dan Suunto. ***mrk

 

 

Comments

comments

Comments are closed.