Eynoa Fishing Hadir Untuk Penggemar Mancing Lele

logo eynoa

Akhir-akhiri ini mancing lele di tanah air mulai digemari pancinger. Hampir disetiap daerah marak tumbuhnya pemancingan galatama lele. Kehadiran pemancingan galatam lele nyaris menggeser kepopuleran ikan mas yang selama ini mendominasi. Para penggemar mancing lele pun beberapa kali lebih kompak dan sering menggelar acara mancing. Seiring maraknya lele tentunya tak luput dari umpan yang dipakai pancinger. Salah satu toko pancing yang setia, khusus dan spesialis umpan galatama lele adalah toko pancing Eynoa Fishing.

Eynoa Fishing hadir untuk penggemar mancing lele. Kefokusan toko pancing Eynoa Fishing dalam berbisnis umpan-umpan lele mendapat hati bagi pecinta mancing lele. Toko Eynoa Fishing setiap hari ramai disambangin para pancinger. Para angler rela berdesak desakan untuk mendapatkan cacing, lemak kuda, kleper, ulat dan banyak lagi umpan-umpan yang tersedia untuk lele. Tidak hanya itu, eynoa fiahing pun mempunyai beberapa program bulanan yg dapat diikuti di facebook antara lain time to quiz, mancing bareng eynoa fishing, eynoa fishing charity utk membantu sesama juga promo lainnya..

menjadi tempat singgah para angler

menjadi tempat singgah para angler

 

Banyak pemancing yang datang bukan hanya semata berbelanja umpan saja namun juga bersosialiasasi dengan para penggemar mancing lele lainnya. Mereka saling berbagi ilmu dan pengalaman memancing ikan lele. Jadi toko Eynoa Fishing bukan sekedar tempat jualan saja namun juga menjadi markas atau base camp para angler penggemar mancing lele diantaranya D'gembels (gerombolan begal lele).

Menjadi sebuah toko yang dekat dengan pancinger dan selalu ramai setiap hari bukan datang secara tiba-tiba namun dilalui dengan perjuangan yang panjang. “Sejak awal kami memang konsentrasi menjual umpan galatama lele. Ketekunan dan kefokusan dalam menjalankan usaha mulai membuahkan hasil. Pelan-pelan penjualan cacing mulai meningkat. Toko kami dulu sangat kecil mulai ramai dikunjungi pancinger hingga kami selalu dikomplain tetangga lantaran parkiran tidak muat saking ramainya. Lalu kami pun pindah ditempat ini dengan toko yang besar namun tetap saja kurang lantaran makin ramai juga,” cerita bunda imer didamping Pak Rusli atau akrab disapa Uci suaminya.

ramai pengunjung

ramai pengunjung

 

Lantaran permintaan untuk umpan lele semakin meningkat maka Toko Eynoa Fishing pun juga belajar banyak bagaimana menyediakan stok cacing secara terus menerus. Pak Uci dan keluarga pun kemudian berternak cacing dan berusaha membuat media tanah agar cacing tahan lama tanpa perawatan tidak keluar dari medianya. Bagi yang jualan hal ini sangat menguntungkan karna cacing dalam persediaan tidak merepotkan & tidak mati. Bagi pelanggan yang membeli untuk disimpan dirumah juga aman karna cacing tidak akan mengganggu dikarenakan cacing tdk akan keluar dari medianya alias mendem. “Untuk mendapatkan cacing dengan media tanah yang bisa membuat cacing tahan hidup lama di suhu yang panas, kami membutuhkan penelitian selama 4 tahun. Setelah kami berhasil maka permintaan cacing terus meningkat sampai satu bulan saja mencapai 1000 kg (1 ton). satu kg cacing harganya Rp. 65.000,- harga dapat kurang dalam pengambilan jumlah yang rutin atau radius belanja yg cukup jauh. Itu baru cacing, kemudian kami mengembangkan umpan-umpan lain,” cerita Bunda Imer kepada Berita Mancing. Memilih menjadi spesialis toko pancing khusus untuk jualan umpan lele tentunya tidak lepas dari sang pemiliknya, Pak Rusli  dan Bunda Imer yang gemar memancing. Pak Rusli memiliki hobi memancing tentunya ingin sebuah umpan yang siap pakai saat mancing, termasuk saat mau memancing ikan lele. Ia melihat tak banyak menyediakan umpan-umpan lele. Pak Rusli  dan Bunda imer akhirnya berpikir bagaimana caranya menyediakan umpan khusus untuk pancinger lele. Pilihan menjadi spesialis umpan galatama lele sungguh pilihan yang tepat. Usahanya kini mulai tumbuh dan berkembang bahkan menjadi sebuah trend setter dikalangan pancinger lele, bahwa ingat umpan lele, ingat Eynoa Fishing.*** bm

costum rod eynoa

Eynoa Fishing Spesialis Umpan Galatama Lele

Telepon :  081213750070

Pengiriman umpan dapat dilakukan ke berbagai wilayah menggunakan jasa kurir internal atau jasa kurir online. Untuk pengiriman ke luar kota juga siap

Comments

comments

Comments are closed.