Cast And Camp Maguro

RUBRIK EVENT_MAGURO CAST AND CAMP_ Pembukaan acara Cast and Camp oleh Lastiyo

Sebuah konsep kegiatan kopi darat dari pancinger yang aktif dan memiliki keinginan untuk menyatu dengan alam dalam satu acara berhasil di kemas secara apik dan baik oleh team MAGURO jakarta, Lastiyo dan Anjas yang menjadi motor dalam acara ini dapat membaca situasi dimana para pancinger butuh suasana dan konsep yang berbeda dari kegiatan kegiatan yang pernah ada di masa sebelumnya.

Danau itu Cipule mendadak menjadi begitu ramai oleh pancinger beraliran casting, dari berbagai group dan komunitas mereka hadir di lokasi dayung situ cipule yang sudah lama tidak di pakai, itu  isa kita ihat dari kondisi danau yang sudah penuh dengan vegetasi seperti tanaman eceng gondok, ganggang maupun kiambang, sangat cocok menjadi tempat berkumpulnya ikan predator jenis snakehead. datang dari berbagai latar belakang komunitas dan group tidak lantas membuat para pancinger ini menjadi terkotak kotak dan memilih lokasi sendiri, panitia event sudah melokalisir satu lokasi untuk menjadi area camp seluruh peserta, tujuannya agar semua bisa membaur dan lebih saling mengenal satu dengan lainnya.

Sabtu tanggal 12 maret 2016 persis tengah hari saat matahari sedang terik teriknya sekitar 63 team peserta sudah hadir dalam kegiatan ini sesuai jadwal yang di agendakan oleh panitia pelaksana, tampak kesibukan mendirikan tenda bagi para peserta tersebut, suasana jadi begitu seru saat ada beberapa team yang rupanya belum berpengalaman mendirikan tenda sehingga harus di bantu oleh team lain saat mendirikan tenda, disini terlihat sekali bahwa jiwa persatuan para pancinger cukup tinggi, saya sendiri turut membantu beberapa team yang kesulitan dalam mendirikan tenda.

RUBRIK EVENT_MAGURO CAST AND CAMP_ Urip menjadi peserta yang pertama mendapat strike

rip menjadi peserta yang pertama mendapat strike

Acara resmi dibuka sekitar pukul 15.00 setelah komandan acara Lastiyo memberikan Sambutan kepada seluruh peserta yang hadir, dan langsung mengarahkan seluruh peserta untuk melanjutkan kegiatan di tepi situ Cipule yaitu mancing dengan tehnik Casting, dimana nanti akan ada pemenang yang di tentukan berdasarkan perolehan ikan dengan badan paling panjang, beberapa juri lapangan telah bersiap di beberpa pos untuk melakukan pendapatan dari tiap peserta yang beruntung.

Strike banyak terjadi saat hari mulai senja, ini keiasaan dari predator sejenis gabus, mereka semakin agresif saat matahari mulai redup, dan perolehan di hari pertama di tutup dengan rekor gabus sepanjang 49cm oleh pancinger Reyhan. menjelang malam acara barbeque dn ramah tamah terpaksa di batalkan karena kondisi hujan, lalu peserta masing masing membuat kegiatan sendiri sambil menunggu datangnya pagi. kehadiran para ladies angler juga menjadi sebuah suguhan menafrik, diantara para pria pancinger masih ada wanita wanita cantik yang ikut bergabung dalam kegiatan ini.

RUBRIK EVENT_MAGURO CAST AND CAMP_ Banner booth untuk peserta cast and camp maguro

Banner booth untuk peserta cast and camp maguro

Sessi mancing hari kedua cukup banyak strike terjadi, mungkin di atas 15 ekor yang tercatat oleh panitia, akan tetapi hanya akan ada 3 pemenang yang akan menempati podium juara kali ini. sampai waktunya pengumuman, ialah Reyhan juara ketiga (gabus 49cm), Bagus juara kedua (gabus 51cm) dan Dito sebagai juara 1 (gabus 54cm). dan juara lomba kontes Jersey terbaik jatuh pada team SCL (setu cibuntu lestari) yang di komandani Amir Panggabean.

Selamat atas terselenggaranya event Cast and Camp Maguro, semoga tambah sukses ke depannya. #adf

Comments

comments

Comments are closed.