BONCOSMU BAHAGIAKU !! TRIP GILA ANGLER BANUA & GROUP SAKAW MANCING

buka celana

Semua berawal dari obrolan santai di group WhatsApp Group Sakaw Mancing (GSM) dan Angler Banua (AB),banyak anggota group pengin merasakan sensasi strike yang berbeda , merasakan tekanan dan adrenalin yang lebih ketika berharap lure disambar dan ikan target landed, and then munculah ide mancing gila “BAGAIMANA KALAU BONCOS LEPAS CELANA DAN DIFOTO RAME-RAME” .
Yes ..BONCOSMU BAHAGIAKU adalah tema trip kali ini,setiap peserta yang boncos atau landed ikan diluar target harus siap dengan konsekwensinya di FOTO LEPAS CELANA , Keseruan makin bertambah ketika disepakati tentang pembatasan lure yang dipakai dan batasan ikan target, inilah gaya Kami , ini cerita kami , ini bahagia kami , dan juga ini tragedi kami .

unnamed
Sengaja dipilih waktu lomba adalah tanggal 14-Feb-2016 ketika emang kondisi arus dan air kurang bagus biar lebih meriah dan lebih banyak yang boncos , dan disepakati lokasi spot adalah daerah Kec.Sungai Danau yang berada ditengah-tengah 3 Kabupaten asal peserta.
Sesuai kesepakatan jam 03.00 pagi tanggal 14 Feb, kami sudah stay di home base yaitu rumah Audy Rachman, dilanjut dengan technical meeting pembacaan ulang aturan lomba,pengundian kapal , sarapan bareng dan doa bersama agar acara berjalan lancar tanpa kendala , Amiin …

DCIM100MEDIADJI_0058.JPG

peserta siap2 melakukan mancing

Tepat jam 05.00 kami bersama-sama menuju lokasi kapal yang berjarak +- ½ jam dari home base,peserta pun naik ke kapal masing-masing sesuai undian,n TIME TO BATTLE ..
Secara beriringan 5 buah kapal keluar dari muara dan berpencar menuju spot masing-masing,
Sampai dengan jam 09.00 pagi masih belum ada tanda-tanda ada yang strike, setiap kapal hening, focus mencari ikan target perdana, Handie Talkie (HT) yang terdapat dimasing-masing kapal pun sepi senyap tanpa celotehan seperti biasanya..dan tiba-tiba di HT ada yang bilang “Silahkan liat di group WA” ..beberapa rekan langsung ambil HP masing-masing and ..beeuh “Cak To” strike perdana target Baracuda , selamat cak anda aman …
Tak lama berselang terdengar teriakan dari kapal sebelah,Agus TC strike ..kapal yang strike pada teriak seru, kapal lain juga teriak doa in ..putusss , moceel , lain targeeet ..sayang doa kapal-kapal sebelahnya gak terkabul , species Mangali yang juga target berhasil landed oleh Agus TC.

tidak boncos happy

Hore... saya tidak boncos

Tekanan pun makin meningkat dirasa oleh peserta lain, apalagi kabar yang terdengar dari HT ikan Agus TC barusan beratnya kira-kira 13 Kg , padahal Cuma 3 kg  ..
Ganti lure lempar , ganti lure uncal .. Abdul Rachman info dari HT naik Giant Travely , dilanjut dengan Andy Gozalindo, Adi Tan dan angler lain yang sudah berhasil menaikan target ..yang lain makin semangat buat cari target ..
Gak terasa jam 12.00 tepat disela penat,panas dan semangat tersisa , kapal harus merapat dan bergabung dengan kapal lain untuk makan siang,disinilah tercipta moment special surprise ulang tahun pak ketua Angler Banua Edi Suhardi, SURPRISE BOS …MET ULTAH SEMOGA PANJANG UMUR DAN MAKIN SUKSES YANG DI AMIN KAN SEMUA PESERTA, Potong kue,bagi-bagi kue,dan makan siang pun dilanjut ..

happy

saya juga gak encos hehehehe

Jam 13.20 , kembali setiap kapal bergerak menuju spot-spot idola ..LETS BATTLE AGAIN !!
Baru 10 menit beselang Bro Eno Strike,terdengar riuh di HT..baracuda yang juga species target lomba landed , fiuuuh …panas g jadi penghalang buat peserta lain untuk terus lempar lure..
Di lanjut dengan Surya palui landet Baby GT,Audy Rachman Landed GT, kemampuan terbaik pun dikeluarkan buat yang belum berhasil menaikan target, bermacam-macam model dan gaya lemparan pun dilakukan termasuk LEMPARAN LURE DARI SURGA Oleh Oleg Lure , dan LEMPARAN MALAIKATUL MAUT oleh Bro Gusty Fuady masih belum juga membuahkan hasil

ok dapet deh

aku selamat dari keboncosan

Ada 1 kapal yang agak aneh yang dari pagi sampai dengan menjelang lomba selesai g pernah pindah dari 1 spot ..berputar-putar mengelilingi batu sebentar , parkir …berputar lagi..Parkir..begitu seterusnya, ternyata ketika sesi pagi hari Rudi Hartono sudah Fight dengan GT Babon di spot itu, sayang PE 5 nya putus ..alhasil semua rekan sekapal pun sepakat untuk tidak jauh dari spot tersebut di Sesi setelah makan siang, Kata mereka “Biar rasa penasaran Om rudi Tuntas ! “ …selalu menggunakan pooper 80 Gr biar Babon tertarik , 1 jam berselang ga ada respon , 2 jam g ada respon , jam 16.30 lebih ..JEDEEEEERRR semua yang ada dikapal dikejutkan oleh sambaran di pooper Rudi Hartono , Fight !! ..ikan melawan dengan kuat , Sangaaar !! ..sang angler pun dibuat kerepotan ama perlawanan ikan, setelah 20 menit fight dengan ikan , target pun landed ..GT babon +- 15 Kg , Mantap !!
Tak lama berselang semua kapal kembali merapat, seperti kesepakatan jam 17.00 kembali berkumpul untuk acara penyerahan hadiah buat pemenang “Selamat Om Bro” foto-foto buat yang belum beruntung landed ikan target dan kembali SURPRISE KEDUA Buat PAK KETUA YANG ULANG TAHUN..CEBURIN..CEBURIINN ..CEBURIIN …Ha ha ha …

pemenang

bahagia lantaran tak boncos dan mendapat hadiah

Semua panitia dan peserta mengucapkan Terima kasih ke Sponsor Yaitu :
1. #SENSES Atas hadiah yang disediakan
2. Sparow Fishing Wear Atas spanduk nya
3. No Name Atas sumbangannya

See U next trip gila lainnya 

Comments

comments

Comments are closed.