Sosok Fenomenal Lady Angler : Puji Astuti Agustina

RUBRIK PROFILE LADY ANGLER_ Pujiastuti Agustina menerobos pedalaman hutan demi sensasi strike
BERITAMANCING.NET Kali ini kami mau mengenal seorang lady angler, pemancing wanita dengan sosok yang fenomenal yaitu bunda Puji Astuti. Sifat mania mancing / pancinger yang satu ini terkenal ramah dan memiliki segudang pengalaman memancing.
Ibu Puji Astuti Agustina, seorang lady angler asal Jakarta yang juga sudah kenyang malang melintang dalam dunia mancing. Istri seorang pengusaha Cargo dan Logistik yang juga seorang pancinger bernama Achmadi ini selalu saja ada di sisi suaminya saat sedang trip memancing, hingga akhirnya ia benar benar merasakan sendiri betapa memancing memiliki suatu sensasi yang luar biasa dan akhirnya jadilah mereka berdua pasangan Pancinger kawakan karena trip trip yang mereka lakukan sudah begitu jauh dan species yang mereka koleksi pun sudah cukup banyak.
Ibu Puji begitu panggilan akrabnya di kalangan pancinger bukanlah seorang lady angler yang masih muda, ia bersama pak Achmadi sudah memiliki 3 orang anak. Tetapi semangat mancingnya tidak kalah dari para pancinger muda. Menembus rimba Kalimantan berburu ikan ikan predator mengeruak ke pedalaman daerah Riau juga sudah ia lakukan dan tentunya bersama sang suami tercinta. Khusus trip berburu Predator di daerah riau ia juga menyertakan ke dua putranya karena ia ingin anak anaknya juga dapat mengenal dan dapat berinteraksi dengan alam, ia begitu mengagumi ke indahan alam melalui trip trip mancing di alam bebas.

1

Ibu Puji selalu mancing bersama suaminya Pak Achmadi

Sungai Maro pedalaman Merauke, ia jelajah tanpa lelah. Ikan predator air tawar yang diidamkan setiap angler seperti barramundi monster dan ikan arwana ia timang-timang dalam aksinya menjelajah pedalaman Merauke Papua.
Belum lagi kisah yang tak terlupakan oleh semua orang bahwa dirinyalah yang mendapat ikan blackbass di Taman Nasional Ujungkulon. Seratus kisah soal mancing untuk Bunda Puji sebenarnya tampak kurang, karena memang sejak lama ia berpetualang mancing dari lautan hingga sungai pedalaman. Memang ia sosok lady angler fenomenal di negeri ini.
Ia tidak masalah ketika kulit halusnya harus terkena duri duir semak saat mengexplore ke dalam area yang di penuhi tanaman semak duri asalkan dapat menemukan buruannya, kadang juga harus tidur di dalam hutan hanya dengan tenda seadanya pun sudah sering ia lakukan dalam trip memancing, karena dengan memancing ia merasa lebih sehat dan bugar.***Adhi Fatah

Comments

comments

Comments are closed.