Kompetisi Mancing Big Fish Strike di Saung Desa

para peserta lomba
Pemancingan dan resto Saung Desa pada tanggal 28 Pebruari menggelar kompetisi Big Fish Strike untuk para anglers penggemar ikan-ikan besar di air tawar. Tarikan ikan-ikan monster inilah yang menjadi sebuah kompetisi mancing yang sangat menarik untuk ditonton dan dinikmati para angler.
Sebanyak 40 angler masing-masing merasakan bagaimana nikmatnya tarikan big fish yang ada di Saung Desa. Meski hujan terus mengguyur dan dinginnya suasana ternyata di kolam Big Fish tidaklah dingin, justru para anglers keluar keringat lantaran bolak balik bertarung dengan big fish.

Pak Haji Nur salim saung Desa menyambut peserta lomba

Pak Haji Nur salim Saung Desa menyambut peserta lomba

“Kolam C&R (Catch & Release) yang menjadi idola pemancing memang dikhususkan untuk bagi para pemancing yang mencari sensasi tertentu. Sebab di kolam ini khususkan untuk ikan-ikan jenis predator seperti Aligator, Arapaima, Red Tail, Jengiskhan, Tiger Fish, Tapah, Gabus Tomang, Patin Albino, Patin Super, Bawal dan Lele. Untuk kolam disediankan umpan khusus dan dibantu oleh tenaga-tenaga yang berpengalaman dalam memberi umpan,” kata Haji Nur Salim dari Saung Desa.

peserta penuh

peserta penuh

Kompetisi mancing dimulai pukul 9.00 sampai pukul 16.00. Sejak pagi hari panitia Saung Desa menyambut para anglers yang ingin mendaftar ulang lomba. Saat start dimulai para pemancing seakan-akan tiada henti menarik ikan-ikan besar. Ditengah kompetisi mancing panitia memberikan berbagai doorprize persembahan IMM, Saung Desa dan Okuma. Banjirnya doorprize ini membuat para anglers sangat senang. “Doorprize adalah sebagai rasa peduli Saung Desa kepada para pemancing,” kata Abah.

Para Juara foto bersama

Para Juara foto bersama

Baru pada pukul 16.00 terjawab sudah siapa yang menjadi juaranya. Juara satu Pak Doni mendapat point 62, sehingga ia berhak atas tabanas sebesar Rp. 2.500.000 plus piranti mancing dari Okuma. Juara Kedua Bapak Muaji point 60 berhak atas tabanas Rp. 1.500.000,- plus piranti mancing dari Okuma. Juara 3 Bapak Mamat dengan point 46 berhak atas tabanas Rp. 1.000.000 plus prinati mancing dari Okuma.
Selain itu pantia memberikan hadiah bagi pemancing yang menggunakan piranti mancing dari pioneer dan yang berhasil adalah Jepri dengan hadiah Rp.1.000.000,- persembahan dari pioneer pancing.
Saung Desa
Pemancingan Saung Desa Big Fish Strike tempat wisata dan hiburan bagi keluarga serta kerabat dan lainnya seperti Wisata Mancing, Wisata Kuliner, panggung hiburan, dan lainnya
Tempat wisata untuk keluarga, kerabat serta perusahaan dalam berbagai event seperti meeting, reuni, ulang tahun, mancing bareng, nonton bareng serta karaoke atau live music di panggung yang telah disediakan.

Juara Pemancing yang menggunakan piranti Pioneer
Lokasi BFS
Kampung Pacing Bedeng Desa Sumbersari Kec Pebayuran - Bekasi
Tel: 087882036996 085777832678
Email: cs@saungdesa-bfs.com
YM!: desa.saung@yahoo.com
Website: www.saungdesa-bfs.com

Comments

comments

Comments are closed.