One Make Strike 2 Lomba Pelampungan Antar Group

OMS 2

Setelah sukses menggelar lomba pelampungan antar group One Make Strike 1 kembali  Produsen umpan KANG ITO menggelar tournament One Make Strike 2 (OMS 2) di kolam Galapung Minapuri Jl Hos Cokroaminoto, Tangerang.

"Lomba pelampungan antar group ini sangat diminati para pemancing, sehingga turnamen ini menjadi  turnamen bergengsi khusus di pelampungan antar group," kata Sumaryono dari produsen umpan Kang Ito.

Semenjak pagi para pemancing dari berbagai group/ komunitas sudah berdatangan untuk merebut juara di OMS 2. Dalam kesempatan ini panitia membacakan aturan lomba dan ketentuan juara.

 

KETENTUAN TEAM :
1. Setiap team beranggotakan 6(enam) ditambah cady 3 orang.
2. Saat lomba berlangsung, cady diperbolehkan.
3. Setiap team boleh membawa pemancing cadangan untuk menggantikan apabila pemancing capek/istirahat,
4. Setiap team boleh bergantian saat memancing dengan anggota teamnya masing-masing dan boleh saling bertukar lapak sesama anggota team
KETENTUAN JUARA :
Ketentuan Umum :
- Penghitungan jumlah ikan di korang dan penimbangan akan di lakukan oleh juri, peserta lomba diperbolehkan menyaksikannya.
- Yang dinamakan ikan induk atau super adalah ikan yang berbobot diatas 1.100 grams, di bawah itu dianggap sebagai ikan rame.
- Setiap team diperbolehkan dan berhak mendapatkan juara ganda.
- Keputusan juri adalah mutlak, mengikat dan tidak dapat diganggu gugat.

one make strike pertama

Kang Ito Pencetus One Make Strike

Juara 1 adalah : team yang memperoleh ikan rame terbanyak pertama di hitung dalam jumlah ekor. Apabila ada jumlah hitungan sama antar peserta lomba, maka untuk menentukan juaranya akan dilakukan penimbangan ikan, jumlah yang terberat yang akan menjadi juara.
Ikan induk atau super dan tidak masuk dalam hitungan.
Katagori juara ini akan mendapat tabanas sebesar Rp. 2.000.000,-
Juara 2 adalah : team yang memperoleh ikan rame terbanyak kedua di hitung dalam jumlah ekor. Apabila ada jumlah hitungan sama antar peserta lomba, maka untuk menentukan juaranya akan dilakukan penimbangan ikan, jumlah yang terberat yang akan menjadi juara.
Ikan induk atau super tidak masuk dalam hitungan.
Katagori juara ini akan mendapat tabanas sebesar Rp. 1.500.000,-
Juara 3 adalah : team yang memperoleh ikan rame terbanyak ketiga di hitung dalam jumlah ekor.Apabila ada jumlah hitungan sama antar peserta lomba, maka untuk menentukan juaranya akan dilakukan penimbangan ikan, jumlah yang terberat yang akan menjadi juara.
Ikan induk atau super tidak masuk dalam hitungan.
Katagori juara ini akan mendapat tabanas sebesar Rp. 1.000.000,-
Juara 4 adalah : team yang memperoleh ikan induk terbanyak pertama di hitung dalam jumlah ekor.Apabila ada jumlah yang sama antar peserta lomba, maka untuk menentukan juaranya akan dilakukan penimbangan, jumlah yang terberat yang akan menjadi juara.
Katagori juara ini akan mendapatkan tabanas sebesar Rp. 2.000.000,-

 
Juara 5 adalah : team yang memperoleh ikan induk terbanyak kedua di hitung dalam jumlah ekor. Apabila ada jumlah yang sama antar peserta lomba, maka untuk menentukan juaranya akan dilakukan penimbangan, jumlah yang terberat yang akan menjadi juara.
Katagori juara ini akan mendapatkan tabanas sebesar Rp. 1.500.000,-

 
Juara 6 adalah : team yang memperoleh ikan induk terbanyak ketiga di hitung dalam jumlah ekor. Apabila ada jumlah yang sama antar peserta lomba, maka untuk menentukan juaranya akan dilakukan penimbangan, jumlah yang terberat yang akan menjadi juara.
Katagori juara ini akan mendapatkan tabanas sebesar Rp. 1.000.000,-
Juara 7 adalah ; 1 orang (perorangan) yang mewakili teamnya yang mendapat ikan rame terbanyak di hitung dalam jumlah ekor.
Apabila ada jumlah hitungan sama antar peserta lomba, maka untuk menentukan juaranya akan dilakukan penimbangan ikan, jumlah yang terberat yang akan menjadi juara.
Ikan induk atau super tidak masuk dalam hitungan.
Katagori juara ini akan mendapat tabanas sebesar Rp. 500.000,-

 
Juara 8 adalah ; 1 orang (perorangan) mewakili team yang mendapat ikan induk terberat. Apabila terdapat berat yang sama, penentuan pemenangnya di tentukan berdasarkan waktu sampai ke penimbangan, yang terlebih dahulu masuk dalam penimbangan panitia yang dianggap sebagai juara.
Katagori juara ini akan mendapat tabanas sebesar Rp. 500.000,-
Note: Ikan induk tidak boleh di bawa pulang, hanya ditimbang kemudian di kembalikan ke panitya.

12742481_10205064212475084_7528094482481249113_n

Peserta One Make Strike

KETENTUAN LOMBA :
1. Lomba yang di laksankan adalah pelampungan, jadi setiap peserta wajib menggunakan pelampung saat lomba dan dilarang mancing glosor.
2. Joran yang di gunakan 2 joran dalam setiap lapak dengan 2 pemancing.
3. Mata kail yang di gunakan maksimal 3 rangkaian mata kail, ukuran mata kail bebas.
4. Lemparan tidak boleh melewati tali dan atau pipa blower di depan.
5. Bagi peserta yang menempati lapak pinggir, penempatan umpan tidak boleh di antar/ditaruh, apabila nyangkut harus di lempar ulang.
6. Umpan yang di gunakan adalah umpan buatan, bukan umpan alami/hidup.
7. Umpan yang dilarang :
a. Umpan Pelet (buatan pabrik baik butiran maupun yang sudah dihaluskan)
b. Cacing dan umpan hidup lainya
8. Dilarang ngebom dengan bentuk apapun, melempar umpan secara langsung atau bemper.
9. Setiap pelanggaran akan dilakukan tegoran 1 kali, untuk selanjutnya dilakukan diskualifikasi atas nama team peserta lomba
Hal hal yang masih belum jelas dapat di pertanyakan kepada Panitya saat sebelum lomba di mulai.

Comments

comments

Comments are closed.