Mus Yen Juru Kunci Toman Waduk Cirata

Mus yen salah seorang juru kunci pemancing toman Cirata

Mus yen, seorang mania mancing /pancinger /angler klotokan dan segudang pengalaman baik di laut maupun di fresh water rupanya tergila gila dengan potensi casting di Waduk Cirata.

Secara kebetulan ia tinggal di daerah Cimahi Bandung, dan tidak terlalu jauh apabila hendak mancing ke waduk tersebut, cukup menghidupkan motor lalu berangkat.
Mus Yen sejak lama melakukan eksplorasi lokasi mancing toman bersama beberapa pancinger asal Bandung dan sekitarnya, hingga pada suatu saat mereka pun mendapat hotspot dimana para toman bersarang dan berkembang biak. Pancinger yang satu ini begitu fenomenal dan popular di kalangan penggila casting snakehead terutama toman, hasil pancingannya tidak kalah dengan para pancinger pancinger dari seberang pulau Jawa yang notabene adalah asal muasal dari ikan toman itu sendiri.
Lantaran eksplorasi yang dilakukan oleh Mus Yen di Waduk Cirata pantang menyerah, maka dikalangan angler penggila toman Cirata Mus Yen di juluki Juru Kunci Toman Waduk Cirata. Kini kunci telah di buka dan banyak angler yang merasakan tarikan sibelang toman waduk Cirata ***adhi fatah

Comments

comments

Comments are closed.