Warung Nila Goreng Pak Ugi Sate Pak Joe @ Marunda

Hari rabu 11 Pebruari 2016, dua hari setelah tahun baru Imlek Joe Michael dan Pak Ugi berbahagia karena membuka usaha baru restoran Nila Goreng Pak Ugi Sate Pak Joe di Jalan Raya Kebon Kelapa no 49, Marunda Makmur – Jakarta Utara. Hadir dalam kesempatan itu Dudit Widodo, Host Mancing Mania Trans 7 dan Anita Host Mata Pancing MNC TV, selain itu juga para pemancing.

Warung sate pak joe

sate
Joe Michael yang juga host Jejak Petualang Wild Fishing kali ini bagaikan seorang pelayan yang sibuk menyambut tamu dan mengkoordinir pelayannnya untuk membuat menu utama yaitu sate kambing dan kambing guling. Ia ternyata juga sangat trampil dan pandai memasak seperti yang dilakukan dalam episode Jejak Petualangan Wild Fishing. Sementara itu Pak Ugi yang sudah malang melintang dalam usaha restoran nila goreng dan bakar hari itu nampak tenang dan bahagia.

joe anita dudit

Anita (Mata pancing MNC TV) - Dudit Widodo (Mancing Mania Trans 7) - Joe Michael (Jejak Petualang Wild Fishing Trans 7)

Pak Ugi dan Joe Michael

Pak Ugi dan Joe Michael

Pak Ugi dan Pak Joe Michael merupakan dua sahabat yang kompak dan saling mendukung serta menopang didalam menjalani kehidupan ini. Ia bukan hanya kompak saat melakukan trip-trip mancing bersama menjelajah Indonesia saja, namun berkembang menjadi persahabatan, persaudaraan sejati yaitu saling membuahkan usaha bersama. Dua sahabat karib ini menjadi contoh teladan bagi para pemancing Indonesia bahwa persahabatan bisa menghasilkan hal-hal yang positif.

abas oakley ultah

Tiva putri Joe Michael meniup lilin bersama Pak cik Abas Okley sahabat mancing dari Kalbar yang ulang tahun

sauasana 1

Tempat yang nyaman

sausana 2

ramai

lady angler

lady Angler hadir di warung Pak Ugi sate Pak Joe

suasana

suasana keakraban para angler saat di Warung Pak Ugi sate Pak Joe

Sikap gigih dalam usaha yang di tunjukan oleh kedua sahabat angler itu membuat teman-teman para angler lain selalu ingin dekat dengan Pak Ugi dan Pak Joe Michael. Keakraban, gaul dan frenly membuat para angler sesalu betah nongkrong di warungnya. Para angler meski tidak mengatakan secara nyata namun saya yakin bahwa kedua pemancing ini, Pak Ugi dan Joe Micahel, telah menjadi idolanya. Selamat buat Pak Ugi dan Joe Michael semoga Tuhan memberkati usahanya dan sukses selalu menyertai.***

Comments

comments

Comments are closed.