Ikan Raksasa Arapaima aka “Reva” 90 kg Landed @ Saung Desa

tidur

Ikan raksasa Reva 90 kg landed

Lagi-lagi kehebohan di dunia mancing Indonesia terjadi. Ikan berukuran monster atau berukuran raksasa seberat 90 kg berhasil dilandedkan oleh pemancing. Kehebohan terjadi tatkala Panda Fishing, Jakarta Fishing Club, Reel X, menggelar acara mancing di Saung Desa Big Fish Strike.

diankat tiga orang

diserok dengan serok besar dengan 4 kedi mengangkatnya

dikerumin

landednya raksasa reva membuat heboh pengunjung BFS bak selebritis mereka memfotonya

Reva begitu panggilan akrab untuk ikan raksasa Arapaima Gigas yang bobotnya mencapai 90 kg menjadi penghuni dan primadona Saung Desa Big Fish Strike. Bayangkan bagaimana tarikan dan sensasinya menarik ikan segede itu. Memang Saung Desa merupakan pemancing top papan atas yang ada di Indonesia. Di kolam pemancingan ini kita bisa merasakan sensasi strike serasa di lautan lepas dengan nuansa alam pedesaan yang asri di kolam pemancingan ikan air tawar dengan luas setengah lapangan bola.
Kolam C&R (Catch & Release) yang menjadi idola pemancing memang dikhususkan untuk bagi para pemancing yang mencari sensasi tertentu. Sebab di kolam ini khususkan untuk ikan-ikan jenis predator seperti Aligator, Arapaima, Red Tail, Jengiskhan, Tiger Fish, Tapah, Gabus Tomang, Patin Albino, Patin Super, Bawal dan Lele. Untuk kolam disediankan umpan khusus dan dibantu oleh tenaga-tenaga yang berpengalaman dalam memberi umpan.

saung desa
Saung Desa
Pemancingan Saung Desa Big Fish Strike tempat wisata dan hiburan bagi keluarga serta kerabat dan lainnya seperti Wisata Mancing, Wisata Kuliner, panggung hiburan, dan lainnya
Tempat wisata untuk keluarga, kerabat serta perusahaan dalam berbagai event seperti meeting, reuni, ulang tahun, mancing bareng, nonton bareng serta karaoke atau live music di panggung yang telah disediakan.
Lokasi BFS
Kampung Pacing Bedeng Desa Sumbersari Kec Pebayuran - Bekasi
Tel: 087882036996 085777832678
Email: cs@saungdesa-bfs.com
YM!: desa.saung@yahoo.com
Website: www.saungdesa-bfs.com

Comments

comments

Comments are closed.