Mengenal Lebih Dekat Sosok Kang Ito Umpan Djempol

Umpan JempolFaktanya dari hasi penelusuran Berita Mancing di berbagai toko pancing yang ada di Indonesia bahwa umpanDjempol Kang Ito yaitu sebuah umpan untuk mancing ikan mas menyebar di seluruh wilayah Indonesia. Fakta keberadaan umpanDjempol Kang Ito ini merupakan prestasi yang luar biasa dari produsen umpan Djempol Kang Ito.
Dibalik kesuksesan itu tak lepas dari pembuat umpan itu sendiri yaitu Sumaryono. Ia adalah seorang yang berpengalaman memancing dan namanya sudah malang melintang di dunia mancing baik di freshwater maupun saltwater. Ia kini memilih memancing di freshwater dan sering mancing dari kolam ke kolam hal sesuai dengan usaha yang digelutinya yaitu membuat umpan untuk ikan mas.
“Saya melihat bahwa mancing di kolam sangatlah banyak orangnya. Sebagai pemancing ikan mas maka saya pun mulai berkreasi membuat umpan dan ternyata umpan saya bagus. Lalu saya memberanikan diri membuat sebuah umpan dengan nama Djempol,” cerita Sumaryono yang akrab dipanggil Kang Ito.

DSCN3544

Kang ito

Nama Djempol nampaknya membawa hoki dan berkah bagi Pak Sumaryono, “arti nama Djempol, semua pasti punya Djempol dong, Djempol adalah tanda suka like, lantaran soal umpan ikan mas itu identik dengan orang Jawa Barat maka saya pun menambahkan nama Kang Ito. Ito dalam bahasa Jepang arti dapat, nah kalo dalam bahasa mancing artinya strike. Nah dari keyakinan nama Djempol Kang Ito itulah kami memproduksi umpan untuk ikan mas,” cerita Kang Ito. “Alhamdullilah umpan Djempol Kang ito kini sudah menyebar di seluruh Indonesia,” tambahnya.

DSCN3504

Djempol

Kang Ito mulai usaha membuat umpan Djempol pada tahun 2006 dan bermodalkan kepercayaan yang tinggi bahwa umpan ikan yang dibuatnya akan booming di Indonesia. Apa yang di prediksi oleh Kang ito ternyata menjadi kenyataan. “Saya mulai usaha membuat umpan Djempol pada tahun 2006. Pada awal dua tahun pertama kami masih belajar mengenai banyak hal baik umpan maupun distribusi pemasarannya. Selanjutnya kami serius menggarapnya pada tahun 2012. Pada saat itu omset pembuatan umpan mengalami perkembangan yang pesat, dimana pembuatan umpan mencapai 6 ton per bulan dan di bulan-bulan januari pebruar atau musim hujan permintaan umpan sangat tinggi sehingga produksi umpan terus meningkat,” cerita Kang Ito menuturkan usahanya.
Meski usahanya kini sudah membuahkan hasil namun Kang Ito terus berinovasi dan semakin dekat dengan pancinger dengan cara aktif mensupport lomba-lomba mancing di kolam-kolam pemancingan. Usahanya yang ulet, gigih, gaul dalam memajukan mancing di tanah air patut diberi ajungan jempol seperti brand merk yang diusungnya DJEMPOL***mrk

Comments

comments

Comments are closed.