GT Pertama Begitu Mempesona

wahyu gt pertama

wahyu senang kala mendapat gt pertama

Sesuatu yang pertama pastinya akan berkesan lama, sebagai contoh waktu malam pertama anda pasti akan terus mengingat dan mengenangnya hahaha.. Nah seperti itulah kisah Wahyu Sudiyanto yang berhasil mendapat ikan GT alias Giant Trevally aka kuwe gerong yang pertama tat kala liburan keluarga di Pulau Peucang Ujungkulon. “GT pertama begitu mempesona..! kayak ada manis-manisnya gitu deh, hahaha…,” cerita Wahyu senang.
Bagaimana tidak bahagia mendapat GT yang didambakan para angler di seluruh dunia. Ikan GT memiliki muka yang buruk dan menyeramkan. Matanya yang bundar besar dengan bentuk jidat yang nonong cukup menambah jelek serta seram penampilannya. Gigi-giginya sangat tajam dan kuat untuk memburu musuhnya.
Keangkern jiti ditambah dengan kulitnya yang tebal dengan gurat sisi berbentuk oval yang memanjang. Kesan kuat juga terpancar pada bentuk tubuh dan kepala yang besar bulat, ibaarat petinju ikan jiti ini adalah “mike Tyson” yang petinju berleher beton yang memiliki tubuh kuat dan sifatnya brutal.
Meskipun bentuknya sangat sangar menyeramkan, ikan ini sangat dihormati dan di puja pancinger. Para pancinger yang pernah bertarung dengan GT pasti akan menghormati bagaimana rasa tarikannya . Kekuatan tarikan pertama saat menyambar umpan pun sngat dahsyat dan di saat strike pertama ini pancinger harus ekstra kuat menahan joran. GT akan membawa lari ke karang dan bila sampai ke karang makan kenur pancing akan riskan dari putus tergesek karang. Daya juang dan tarikannya yang kuat membuat ikan ini dihormati.
Giant trevally menjadi salah satu ikan yg banyak di cari pancinger, tenaganya yg bandel dan tak kenal mengalah. Penggila mancing gt sampai rela melalang samudera utk menikmati strike demi strike, dan indonesia menyediakan destinasi ini dg hot spot yg banyak terbentang dari papua sampe aceh. Dari satu ikan ini membuka ribuan lapangan kerja. Selamat buat Om Wahyu… selamat menikmati petualangan selanjutnya.***mrk

Comments

comments

Comments are closed.