Angler Backpacker Test drive TUA Fishing Boat at Ujung kulon

<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/nf51dUxqQQA" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

Sebuah group mancing yang baru berdiri di kisaran jakarta dengan nama yang unik yaitu Team Ubur ubur Adventure atau di singkat menjadi TUA, group ini di bentuk untuk senang senang tapi di konsep dengan apik dan rapi oleh para pendirinya seperti Achmadi, Pujiastuti, Zainus, Wiwim Kusworo, Moh Erwin, dan Mag Jalo. Syarat menjadi anggotanya juga cukup menggelitik perut yaitu harus sudah beruban, sudah tua atau sudah terlihat tua meski belum tua.

Meskipun terbilang baru berdiri tapi pengalaman mancing dari setiap anggotanya tidak perlu di ragukan lagi, mereka semua adalah pancinger yang sudah kenyang melanglang jagad dunia mancing baik domestik maupun internasional, saat ini mereka lebih memilih untuk santai dan menikmati mancing dengan cara yang lebih seru, casting. Para pancinger di group TUA ini sedang gandrung dengan tehnik Casting yang juga sedang booming di indonesia.

Comments

comments

Comments are closed.