Trip ke Lampung : Kalahkan stella…!

DSCN2972

Pak Ahok sangat yakin bahwa reel twin powernya mampun mengangkat ikan besar.

Pada trip ke Lampung kali ini kami diwarnai saling ledek antar pancinger satu dengan yang lainnya. Ledekan dan ejekan ini justru menambah semakin eratnya tali persaudaraan.  Pada kali ini Pak berdikari atau yan sering di sebut dengan nama panggilan A Hokkal setting reel menuju ke spot Lampung dan masih di atas kapal berdikari, ia mengeluarkan reel Shimano Twin Power. Ia memang penggemar produk Shimano.

melihat hal itu Pak Lingga tak mau kalah dan mengeluarkan reel Stella Shimano. Ia menunjukan kepada pak Ahok reelnya, namun nampaknya Pak Ahok justru memuji reel Twin Powernya dan berteraik, "Kalahkan stellaaaa....!" Teriakan pak Ahok membuat kami riang dan akhirnya saling adu ikan mana yang paling besar nantinya, apakah diangkat dengan stella shimano atau twin power shimano.

Sampai di spot kedua kawan ini pun saling beradu ikan apa yang paling gede yang di dapat. "Kalahkan stella..." teriak Pak A Hok memberikan semangat. Sementara pak lingga tetap pd meladeninya.

DSCN2980

Kalahkan stella....!! teriak Pak Berdikari setelah berhasil memenangkan pertarungan.

Singkat cerita Pak Lingga mendapat strike duluan dengan ikan greenjobfish alias kurisi bali atau kadal ijo. "Stella kok kelasnya ikan kecil hahahaha," kata Pak A hok meledek Pak Lingga.

Sampai suatu saat tiba-tiba joran Pak Ahok melengkung dan ia pun berteriak kencang. "Kalahkan stella..., " mendengar teriak itu semua orang di atas kapal tertawa dan melihat ikan apa yang akan dinaikan oleh Pak Ahok.

Tak lama kemudian Pak Ahok berhasil mendapat ikan gt dengan berat sekitar 7 kg. Spontan Pak Ahok riang dan berteriak "kalahkan stella ...," . Hal ini membuat kami semua tertawa.  Dalam trip mancing kali ini selalu ada saja yang membuat kami tertawa ngakak.

Comments

comments

Comments are closed.