Arisona Dwiyanto Berhasil Taklukan Toman Monster 14,7 kg

Arisona taklukan toman monster

Arisona taklukan toman monster

Pancinger sejati kali ini kami menerima kabar gembira dari Arisona Dwiyanto yang membuat heboh untuk kedua kalinya berhasil memancing ikan toman monster di Spot Sindang Pano Majalengka, Jawa Barat. Pada kesempatan pertama pada 15 Mei 2015 ia mendapat toman monster kurang 10 kg, dan kali kedua pada pada tanggal 22 Desember 2015 kembali mencatat rekor dengan mendapat ikan toman seberat 14, 7 kg.

bandingkan dengan badan Arisona

bandingkan dengan badan Arisona

Menurut catatan grop fabebook Mancing Maniac melalui adminnya H. Bisry bahwa ikan yang diposting oleh Arisona Dwiyanto merupakan ikan toman terbesar yang dicatatnya. Pada kali kedua ini Arisona memperbaiki rekor pribadinya yang terjadi 7 bulan sebelumnya. Dalam catatan yang dibuat Arisona Dwiyanto bahwa dirinya memancing dengan menggunakan data tackle sebagai berikut :Rod Castman 10-17lbs, reel Daiwa Tatula HD, line Maxis 2,5, lure Banana xtra One bling, spot Sindang Pano Majalengka Jawa barat.
Dalam postingannya di face book dirinya bercerita bagaimana menaklukan monster itu. “ saya uncal selama 2,5 jam. Saya semakin semangat katanya spot itu katanya dijeburin bawal 5 kwintal, jadi ya bawa inline spinner..., ee malah babun belang (sebutan ikan toman) yang nyamber,” tulis Arisona menceritakan proses casting.

memperbarui rekor pribadi

memperbarui rekor pribadi

“Saya lagi beruntung kumendan semua.. Ikan nimbul turus ga cuma 1, Uncal ngepasin ney ndan... Sekali target miss, sekali fight tapi dimuntahin, sekali nyamber kek digilas tronton (red. Ikan toman monster),” sambung Arisona menjelaskan bagaimana kisahnya
Dan menurut catatan group Mancing Maniac , untuk jenis tangkapan ikan terberat kategori toman Th 2014 dipegang oleh pancinger Andriyanto dengan bobot 11, 6 kg . Dan untuk tahun 2015 rekor terpecahkan dengan hasil tangkapan pancinger n Arisona Dwiyanto dengan bobot 14,6 kg . Luar biasa.Selamat atas keberhasilannya.***mrk

Comments

comments

Comments are closed.