Lahirnya Komunitas Lady Angler Indonesia

LADIES ANGLER_ Para Wanita wanita pemancing Indonesia

LADIES ANGLER_ Para Wanita wanita pemancing Indonesia

Saat ini dunia mancing Indonesia boleh berbangga hati sebab sebuah komunitas mancing yang cukup fenomenal baru saja terbentuk. Komunitas mancing yang isinya hanya para wanita, datang dari berbagai latar belakang ekonomi dan latar belakang tehnik mancing yang berkembang saat ini. Mereka para wanita wanita luar biasa ini telah mengikatkan diri pada sebuah komunitas yang resmi kepengurusannya baru saja di bentuk, Indonesian Ladies Angler Comunity.

RUBRIK EVENT_ LADIES ANGLER_ Terlepas sebagai pemancing para wanita tidak bisa dipisahkan dengan dapur
Villa ku kuning milik dari keluarga angler kenamaan Joe Michael di bilangan Puncak bogor kembali menjadi saksi sejarah perkembangan dunia mancing Indonesia, kali ini di rumah inilah satu lagi komunitas mancing kembali terbentuk setelah sebelumnya pembentukan FORCASI (sebuah forum komunikasi pemancing dengan latar belakang tehnik Casting). Komunitas mancing dengan daya tarik yang luar biasa, hampir semua mata akan tertuju pada kelompok ini nantinya apabila mereka hadir dalam event event mancing yang di adakan. Mereka adalah wanita wanita penggemar olah raga mancing, wanita wanita cantik yang datang dari berbagai latar belakang, mereka umumnya mencintai mancing berawal dari hobby para suami atau pasangannya masing masing, namun tidak sedikit yang memang suka mancing karena panggilan hati, bahkan pasangannya bukanlah seorang Pancinger.

RPuji dan Mery tokoh pengusung berdirinya Ladies angler indonesia

Puji dan Mery tokoh pengusung berdirinya Ladies angler indonesia

 

LADIES ANGLER_ Jessica strike perdana ikan bawal

Jessica

Hari sabtu pagi 19 september 2015 nampak beberapa orang wanita mulai berdatangan ke villa kuning dimana sang pemilik Villa Joe Mich, Pak Ugi, Markus, Victor dan tentunya saya (Berita Mancing) sudah tiba di rumah yang begitu indah tersebut sejak malam tadi. Rata rata lady angler datang bersama pasangan dan keluarga karena memang penyelenggara event ini mengizinkan para Lady Angler membawa pasangan dan keluarga sekalian berlibur di puncak. Tokoh di balik terlaksananya event ini tidak lain ialah Pujiastuti Agustina dan Mery, kedua lady angler ini terkenal kiprahnya dalam edukasi dunia mancing tanah air. Bravo Indonesian Ladies Angler Comunity. #adf

Comments

comments

Comments are closed.