Indonesia Fishing Challenge

imageIndonesia fishing challange

Para angler sejati… di pemancingan tambok labu terjadi kompetisi ikan patin. Sebuah komperitisi  para angler penggemar ikan patin.
Sungguh sebuah kompetisi penuh unsur olahraga memarik ikan2 patin babon dengan berat berkisar antara 3 – 19 kg.

image

Satu peesatu para angler berduel untuk mencari ikan terbesar dan total terbanyak.
Salinf balap dalam mendaratkan ikan besar tidak semudah yang diperkirakan. Ikan liar dan bandel terus melawan, pertarungan antara angler dan ikan hal adu kekuatan antara gladiator dan ikan.

image

Adalah Jefrey joe penggagas  Indonesia Fishing Challanger mengatakan bahwa kecintaannya terhadap mancing patin membuat dirinya berani mengelar sebuah kompetisi yanf prestisius di negeri ini. ” ikan patin memiliki tenaga luar biasa kuatnya. Banyak angler pernah merasakan betotannya akan ketagihan untuk mencoba lagi. Itulah sejatinya lomba ini dan kami mewadahi dan meramaikan angler patin di Indonesia,” cerita Jefrey Joe kepada BM.

image

Dalam free session III 2 agustus 2015 kami  bertemu dengan angler senior mantan ketua International Game Fish Assosiation  ref indonesia, Sulaiman. “Ikan patin merupakan sport fishing yang menjadi mancing olahraga. Merebaknya kompetisi mancing menandakan makin berkembangnya dunia mancing di tanah air. Sukses buat Indonesia Fishing Challenge. Sukses buat penyelenggaranya. ” kata Sulaiman.

image

Selain angler pria ada juga lady angler dan para junior memeriahkan kompetisi ini.
Beberapa lady angler dan anaknya sepertinya tidak mau mengalah dengan para angler pria yang mendominasi lomba ini.

image

ifc

Tumbuhnya junior angler di sebuah kompetisi tentunya menambah wacana baru bahwa pertumbuhan memancing di negeri ini makin bertumbuh pesat.
Kompetisi Indonesia Fishing Challanger adalah sebuah kompetisi penuh unsur olahraga sekaligus menambah kemeriahan memancing di tanah air.

Comments

comments

Comments are closed.