Olah Raga Di Kolam Patin

RUBRIK EMPANG_ Banner stage Jakarta Fishing Challenge

Ikan patin merupakan ikan yang dapt tumbuh besar hingga mencapai puluhan kilogram, ikan ini juga cukup enak untuk di konsumsi dengan berbagai menu masakan, namun di beberapa empang pemancingan ikan ini justru di jadikan komoditi mancing yang cukup menggiurkan untuk mendatangkan pundi pundi uang.
Empang Tambok Lobu yang bertempat di Ciputat Tangerang merupakan salah satu empang yang terkenal dengan ikan patinnya, dari ikan yang ukuran 2 kg sampai dengan 19 kg banyak terdapat di kolam tersebut, tujuannya adalah untuk menyenangkan para pancinger yang suka dengan perlawanan ikan besar sehingga sensasi olah raganya pun di dapatkan.

RUBRIK EMPANG_ serunya saat fight dengan monster Pangasius

serunya saat fight dengan monster Pangasius

Berita Mancing (BM) yang datang untuk melakukan liputan event mancing Galatama Patin di tambok lobu yg di selenggarakan oleh Jakarta Fishing Chalenge pun turut menyaksikan betapa serunya mancing patin di kolam ini, tarikan yang begitu dahsyat dan tenaga yang sangat kuat membuat para pancinger di sini harus menguras tenaga extra untuk mengalahkan perlawanan ikan jenis pangasius berukuran besar di dasar kolam yang sangat luas.
Jeffrey joe sang pendiri sekaligus pengelola Club Jakarta Fishing Challenge ini mengadakan perlombaan Galatama patin sepanjang tahun 2015 dengan system seperti grand prix, sekali dalam setiap bulan dapat di pastikan event seperti ini akan di gelar di empang Tambok Lobu sampai akhir tahun. Antusiasme pancinger untuk ikut serta dalam rangkaian pertandingan tersebut pun cukup tinggi, terlihat dari event ke event selalu saja lapak tidak pernah kosong atau full booked.

RUBRIK EMPANG_ Seorang peserta tampak kewalahan Fight dengan patin besar

Seorang peserta tampak kewalahan Figh

Tanggal 5 Juli 2015 merupakan putaran ke dua dari rangkaian event turnamen Galatama Pangasius di Tambok lobu yang di gelar oleh Jakarta Fishing Challenge ini, Jeffrey dan Mamat (pengurus Empang) mulai membacakan pengumuman dan peraturan yang di terapkan dalam turnamen ini, aturan main yang memang di buat untuk lebih tertibnya proses pertandingan. Turnamen kali ini bertepatan dengan bulan Romadhon, nampak peserta yang sedang menjalani Ibadah Puasa Romadhon memilih untuk menghemat tenaga dengan duduk duduk di musolla yang terdapat di lokasi, sedangkan yang lainnya asik menghabiskan waktu dengan ngobrol ngobrol sampai tiba waktunya turnamen di mulai pas pukul 13.00 WIB.

Para Jawara patin

Begitu panitia menyerukan bahwa perlombaan di mulai umpan pun berterbangan ke tengah kolam, peserta tak perlu menunggu lama hingga ikan makan dan parade strike pun dimulai. Satu persatu peserta mulai terlihat menggentak joran mereka, namun bukan patin namanya apabila tidak melakukan perlawanan yang militan saat berontak ingin melepaskan diri. Bahkan beberapa orang peserta mengalami patah joran saat melakukan fight dengan pangasius monster Tambok lobu, juga tidak jarang seorang caddy harus nyemplung ke kolam karena joran bossnya terjun bebas ke arah kolam saat di umpan di hajar ikan, itulah kenapa kita tidak boleh lengah saat mancing Galatama terutama jenis ikan Patin.
Hingga berakhirnya lomba ini tercatat ikan terbesar yang memenangkan perlombaan ialah ikan dengan berat 11,8kg yang di dapatkan oleh Pancinger Cilik Juan Joe yang tak lain ialah putra dari Jeffrey joe yang memiliki andil besar dalam pergelaran event ini. dan dalam penutupan perlombaan pun panitia menyerahkan hadiah berupa Tabanas, Piala dan merchandise yang di sponsori oleh merk perlengkapan memancing Versus. #adf

Comments

comments

Comments are closed.