BTJ Gelar Baramundi Fun Tournament

BARAMUNDI TELUK JAKRTA_ Peserta tournament sebelum event di mulai

Siapa bilang perairan Jakarta sudah usai dari ikan ikan yang menjadi target pancinger Ibukota dan sekitarnya. Sebuah komunitas yang berbasis di sekitar Muara Angke yang menamai kelompoknya dengan Baramundi Teluk Jakarta, membuktikan pada khalayak bahwasanya di sisi sisi perairan laut jakarta masih banyak ikan Kakap Putih( Baramundi ).

BARAMUNDI TELUK JAKRTA_ Budi ALamsyah Juara Kakap terbanyak

BARAMUNDI TELUK JAKRTA_ Oreo Purba sang Juara kakap terberat
Ialah Teguh Triyanto, Patrick Wang dan kawan kawan yang tergabung dalam Komunitas Baramundi Teluk jakarta ini terus mencoba menggali potensi keberadaan dari ikan baramundi di perairan teluk Jakarta. Lalu komunitas ini membuat event yang diberi nama "Barramundi Fun Tournament" oleh pancinger BTJ (singkatan untuk Baramundi Teluk Jakarta) ini akan di selenggarakan pada hari sabtu malam minggu 23 Mei 2015, dengan spot Regatta, Grojogan, Lampu Hijau dan spot spot andalan para kapten perahu.

BARAMUNDI TELUK JAKRTA_ Para Juara umum berfoto bersama panitia BTJ
Di penghujung acara, Teguh di dampingi Patrick mulai memberikan pengumuman bagi para juara mancing Baramundi/Kakap Putih malam itu, Budi Alamsyah sebagai jawara Kakap terbanyak, Oreo Purba sebagai Juara Kakap terberat,kapten rano sebagai kapten terbaik yang telah mengantarkan peserta menjadi juara ikan kakap terbanyak. Semua peserta begitu antusias dan ajang ulang tahun group Baramundi Teluk Jakarta kali ini menjadi moment mereka lebih mendekatkan diri satu dengan yang lainnya. #adf

Comments

comments

Comments are closed.