Dinasty FC Masuk Rekor Muri

tim dinasti menerima penganuherah muri

Angler sejati, para Mancing Mania dan Sahabat Mancingku, kami akan berikan Kabar Mancing untuk anda bahwa tim Dinasty Fishing Club Surabaya mengukir sejarah dengan masuk dalam rekor Muri Indonesia.

Pada tanggal 12 Juni 2012 Museum Rekor Muri , memberikan Penganugerahan Rekor Muri kepada Dinasty Fishing Club Untuk Rekor Memancing ikan escolar terberat 68 kg dengan panjang 2 meter. Penganugerahan rekor muri ini di laksanakan di restoran Bandar Jakarta Surabaya.

dw

Dudit Widodo Mancing Mania Trans 7 hadir memberi selamat

Adapun personil yang menerima Rekor Muri ikan escolar terberat 68 kg itu ada 3 pemancing yaitu:
1. Wanto : Pemancing
2. Saxon Ng : Pemancing
3. Suwandi Thaher : Ketua Dinasty Fishing Club.

Kronologis pemecahan rekor muri

Pada tanggal 20 – 26 April 2014 Dinasty Fishing Club Surabaya mengadakan trip mancing ke Alor, Flores Nusa tenggara Timur. Pada Kala itu Pak Wanto berhasil memancing ikan escolar seberat 68 kg.

COVER 49 INI SAJA

Pak Wanto berpose dengan ikan escolar yang ditaklukannya

Kemudian Dinasty Fishing Club mengajukan proses klaim untuk rekor Muri. Pihak Muri kemudian melakukan serangkaian penyelidikan mengenai penangkapan ikan escolar di ntt dan menanyakan kepada para saksi mata mengenai ikan yang dipancing oleh Pak Wanto memang benar bahwa ikan terbesar.

Pihak Muri juga melibatkan Federasi Olahraga Mancing Seluruh Indonesia (Formasi) dimana pihak Formasi memberikan rekomendasi kebenaran dari pemecahan rekor Muri.
Melalui proses penyelidikan yang panjang dari peristiwa memancing ikan pada bulan April 2014 akhirnya baru pada tanggal 12 Juni 2015 musium rekor Muri memberikan anugerah kepada Dinasty Fishing Club.
Atas keberhasilan Wanto, Saxon ng dan Suwandi Thaher memecahkan rekor Muri bisa memberikan penyemangat olahraga memancing dan merangsang tumbuhnya pariwisata bahari khususnya memancing.

Dalam ksemepatan ini tokoh mancing Indonesia yaitu Dudit Widodo Mancing Mania Trans 7 memberikan selamat. "Selamat buat Dinasty FC dan Pak Wanto," kata pak Dudit menghadiri acara penganugerahan  rekor muri.

Comments

comments

Comments are closed.