Duel Dengan Hiu di Makasar

image

Pancinger sejati... para mancing mania  dan sahabat mancing ku, Berita Mancing  kami berikan Kabar Mancing Jelajah Taka taka Makasar dan kami memenangkan duel dengan hiu rubah threser shark seberat kurang lebih 100 kg.

Makasar  sebuah wilayah lautnya terdapat gugusan pulau pulau dan karang atau disebut dengan taka. Banyaknya gugusan karang inilah yang membuat ikan berhenti dan tinggal di sana. Pada tanggal 24 -28 Mei 2015, Marcus Berita Mancing bersama Dinasty FC dengan anglers Mayjend Mar Suwandi, Wanto, Ivan, Faus, serta Mancing Mania Trans 7 Dudit Widodo dan Wicak mengarung lautan Makasar .

image

Salah satu sensasi dalam trip ini adalah keberhasilan kami menaklukan seekor hiu rubah atau  threser shak.  Duel antara hiu berlangsung sengit sampai 1,5 jam.

image

Hiu itu membawa kenur dalam satu spool sepanjang 240 meter. Saat kenur hampir habis hiu berhenti melawan dan kini pak wanto pelan namun pasti berhasil menaikan ikan.
Sorak sorai gembira tim dinasty menggema di seluruh kapal ocean pro.
Sungguh prestasi yang luar biasa patut diberikan oleh tim dinasty dengan angler pak wanto. Ia lagi2 menambah prestasi setelah trip sebelumnya mengukir prestasi menaklukan rekor muri sebanyak 37 ekor dalam 2 hari dengan berat total 1148 kg. Salut

Comments

comments

Comments are closed.