Rasakan Pertempuran Dengan Doggy

rian mac

Pada tanggal 10 – 11 Mei 201 saya Rian mac melakukan trip mancing di salah satu spot X di wilayah Sumatera (mohon maaf saya tak bisa sebutkan spot itu karena permintaan kawan-kawan),dengan target dog tooth tuna.
Jreng… kapal meninggalkan dermaga dan beberapa jam kemudian sampaidi spot pertama lalu kami pun mulai jigging. Kami terus menerus melakukan di karang satu dan karang tiga namun tak satupun ikan yang berhasil terpancing dan menyambar metal jig.

rian senang
Kami bukan semakin kendor namun semangat tetaplah tinggi.. malam pun semakin larut dan hingga akhirnya kami putuskan untuk tidur. Semangat masih tinggi namun fisik tak mampu untuk itu tidur adalah salah satu cara memulihkan stamina.
Pagi hari nya jam 05.30 terbangun, ngopi sambil mempersiapkan piranti dan metal jig. jam 06.00 pun metal jig diturunkan, tak lama akhir nya reel kelas 4000 ku menjerit dan rod light jig melengkung. “striiike.....!” teriakan itu membuat seluruh teman yang masih tidur terbangun, melalui perlawanan yang cukup melelahkan, kelihatan dari dalam air kalau ikan yang menyambar metal jig merupakan target.. t“Doggy..!” teriak kawan ketika melihat seekor dogy mengamuk.
Saya terus berduel mati matian untuk memenangkan pertarungan. Sungguh luar biasa tenaga ikan doggy, pantaslah kalau banyak pancinger yang merindukannya. Beruntung saya bisa menikmati pertarungaan dengan ikan doggy. Sorak sorai pun mengakhiri perlawanan dgn doggie pertama.
Usai menang dengan doggi pertama selang beberapa lama, metakl jigku mulai disambar doggie kedua. Aha.. saya harus bahagia dan doggy itu pun berhasil landed***. RianMac dalam Berita Mancing Community

Comments

comments

Comments are closed.