Lure Clinic Member Kamifc

100_4119

Para pancinger sejati ... para Mancing Mania dan Sahabat Mancing ku kali ini kami berikan Kabar Mancing pada beberapa saat lalu  tepatnya di pemancingan Baramundi Empang Jaya tanjung burung, komunitas mancing besar yaitu kamifc menggelar "Lure Clinic Part 3 Kamifc,". Nah cerita ini saya angkat kembali supaya makin banyak pancinger yang berbagi ilmu mancing kepada yang lainnya.
Kala itu tua muda tumpah ruah menjadi satu membaur satu sama lain dengan satu tujuan uncal uncal target Baramundi, dalam acara “Lure Clinic Part 3 KAMIFC”. Acara dibuka oleh ketua Kamifc, Bapak Ronny Suryaatmadja. “Kita datang dengan tujuan yang sama menyalurkan hoby, dan hasil mancing bukanlah tujuan utama, kebersamaan tentulah yang utama,’’ dengan penuh semangat Pak Ketua menyampaikan ,disambut riuhnya tepuk tangan peserta dipagi itu. Selesai pembukaan kemudian acara dilanjut photo bersama para peserta Lure Clinic.

100_4277

Pak Ronny Ketua Kamifc

Presentasi singkat oleh sdr Steves Derahap dengan pembahasan “Light tackle casting and heavy duty tackle casting”, yang menjelaskan piranti yang cocok untuk bermain dikolam sekaligus memberikan contoh perbandingan light tackle dan heavy duty casting dan serta bagaimana memainkan lure top water yang baik dan benar secara efektif, antusias nampak terlihat dari wajah para peserta dipagi itu.

100_4131100_4158
Acara lomba berakhir pada Jam 12,00 sepertinya tak satupun peserta yang tidak merasakan sambaran Baramundi pada Event kali ini. Rasa puas terbayar sudah, pesta strike yang dijanjikan menjadi kenyataan. Sambil menunggu hidangan acara dilanjut dengan lomba ketangkasan, ‘akurasi melempar lure’ kedalam target yang sudah ditentukan, lomba akurasi melempar berakhir pada pukul 12.30, dan acara selanjutnya yang sangat dinanti adalah makan siang bersama sebagai acara penutup.***www.forumkamifc.com ( uncle sam)

Comments

comments

Comments are closed.