Ryan Taklukan Monster Tapah 70 kg

image

Kembali Redaksi Berita Mancing menerima kabar mancing dari sahabat mancing ketua west java wild fishing anglers (wjwfa) Michael Jason  bahwa putranya Ryan Alexander yg masih berusia 10 tahun berhasil menaklukan ikan tapah seberat 70 kg di sungai kapuas Kalimantan Barat.

Ryan alexander yang merupakan adik dari Sean Alexander dimana saat itu mereka mengadakan trip mancing bersama bapaknya michael jason serta andre gumanti mengeksplore sunga kapuas bersama pemandu dari Indonesia  Daiwa Dream Team (IDDT) pak cik Abas Okley serta Cikgu Teddy aig.

image

Trip eksplore sungai kapuas ini juga diikuti acara tipi Mata Pancing.

Pagi menjelang Ryan dan Sean Alexander nampak cerita dan semangat sekali untuk eksplore casting di sungai kapuas. Mereka dengan tekun mengikuti petunjuk orang tuanya untk bagaimana casting dan memancing.
Ketika Ryan uncal dan memainkan lure nya secara pelan tiba2 lurenya  seperti ada sesuatu yang menyangkut batang pohon di dasar.
Sang kapten pun memundurkan kapal untuk memastika  apakah batang pohon atau ikan.
Yaaapp ikan.. teriak Ryan   sambil menahan joran melengkung hebat. "Strike.. strike.." teriak Ryan girang.
Ryan sekarang mulai figting sangat alot. Wow... semua terpana dan berharap bisa memenangkan pertarungan.
Pelan namun pasti. Mesti bermandi keringat Ryan tak mau mengalah dan berusaha keras untuk bisa memenangkan pertarungan.
Ketika ikan berhasil di tarik mendekati kapal semua orang kagum dan bersuka.
Lalu mereka kembali ke base camp di pondok untuk merayakan kemenangan dan keberhasikan Ryan seorang junior angler dari Bandung berhasil membukukan rekor mancing ikan tapah terberat dengab menggunakan alat pancing reel dan rod.
Wooow. Indonesia patut berbangga dengan hasil yg di peroleh Ryan.

Comments

comments

Comments are closed.