Arisona Dwiyanto Taklukan Toman Monster

image

Para mancing mania , pancinger, angler, sahabat mancing yang selalu mengamati mata pancing xixixi... kali ini kami mendapat kabar mancing dari daerah Majalengka soal keberhasilan pancinger memancing toman monster.

Pancinger penakluk toman monster di tanah jawa adalah Arisona dwiyanto. Kala itu hari jumat 15 Mei 2015, ia mancing di Sindang Pano, Majalengka. Jam 4 pagi dirinya sudah casting menyusuri Sindang Pano dan uncal  tiada lelah. Jam terus berjalan dan usaha Arisona Dwiyanto baru membuahkan hasil sekitar jam 10 baru terjadi strike.

image

Yaaapp kini ikan terus menerus berontak tiada henti. Hal ini jelas membuat detak jantung Arisona berdegup kencang. Duel maut benar2 terjadi meskipun tanpa di sorot kamera tipi. Arisona tak mau menyerah dan justru ia menguasai keadaan sampai akhirnya ikan toman monster berhasil landed.

"Yessss... mantaaaap... ini namanya jumat barokah," teriak Arisona kegirangan.

image

Usahanya itu membuat para warga datang menyaksikan keberhasilannya. Warga sekitar Sindang Pano melalui karang taruna telah membuat sayembara siapa yang bisa menangkap ikan toman monster akan di beri hadiah jackpot uang sebesar Rp.200.000. Karena toman ďi anggap warga sebagai hama. Atas keberhasilan Arisona ďi beri uang namun ia mengembalikan uang kepada karang taruna. "Aku cukup bahagia bisa mbetot monster toman. Ini uangnya saya kembalikan smoga digunakan yg bermanfaat" kata Arizona kepada para karang taruna. Sikapnya ini membuat warga sekitar menghormati dia dan pancinger.

image

image

Toman monster di bawanya pulang ke rumah. Apa yang terjadi kehebohan di komplek perumahan om Arisona. Semua terpana dan terpesona akan besarnya ikan. Lalu Arizona membagi ikan toman untuk satu gang untuk dimakan bersama. Sungguh sikap yang patut diajungi jempol. Ibu2 jadi ngumpul masak toman dan bapak2 saling cerita menunggu masakan matang. Usai matang wargapun makan bersama. Hemm mancing yang di jalani Arizona pada hari jumat memang benar2 membawa berkah. Salam hormat.*****mrk

Comments

comments

Comments are closed.