Melvin Taklukan GT di Muara Uk

image

Pembaca berita mancing, para anglers mancing mania serta sahabat mancing ku semua... kami berikan kabar mancing mengenai spot casting di muara UK

Ia mancing casting di muara UK terjadi peristiwa yang luar biasa yaitu Melvin aka Adem Ayem Angler berhasil mendapatkan giant trevally monster.

Ikan muara yg biasanya besarnya sekitar 2 -5 kg kali ini dikejutkan oleh perolehan gt mama muara oleh Melvin yg ditafsir beratya 12 kg.  Menurut sepengetahuan Melvin ukuran untuk ikan muara sebesar itu adalah besar.

Kala itu Melvin casting di muka muara menggunakan soft lure. Ia begitu fasih memainkan soft lurenya hingga sampai terjadilah strike.

Ikan gt itu ngamuk membawa kabur soft lure. Hal ini membuat jukung yang dinaiki tertarik mengarah ke dalam karang2 muara. Penggunaan piranti kecil side game keluaran produk centrum kamikaze sangat dikuasainya.

Dengan penuh pengalaman mancing yang sudah malang melintang maka Melvin terus bertahan lama.

Pertarungan antara Melvin dan mama gt muara pun mulai terlihat siapa yg menguasai pertempuran. Pelan namun pasti akhirnya Melvin berhasil menguasai keadaan sampai akhirnya ia berteriak girang, "aku menang.... aku bisa yesss mantaaap" teriak Melvin memecahkan keheningan rimba UK.

Salut buat adem ayem angler alias om Melvin yg telah berhasil mendapat gt yg menurutnya besar untuk wilayah Muara Uk.Dengan minum sof drink dan berfoto ama GT ia merayakan kemenangan.**

Comments

comments

Comments are closed.