Pameran Mancing Indonesia Fishing Tackle Exhibition

Para peserta pameran foto bersama

Hai para mancing mania , sahabat mancing , kali ini  ada kabar mancing dari Berita Mancing yang  hadir sebagai peserta dengan support media  Indonesia Fishing Tackle Exhibition (IFTE) di mall Pluit Junction pada tanggal 8 - 10 Mei 2015.

Pameran mancing IFTE ini diikuti oleh Aneka Raya Pancing atau Shimano, Dunia Pancing Latumenten, IFT Merchindise, IFT Member, Dunia Pancing Gunung Sahari, PT Sarana Informasi Mancing (Mancing Mania), Kaos Phade Hanif, Majalah Sahabat Mancing, Majalah Kabar Mancing, dan Majalah Berita Mancing.

Pak de hanifPak Markus dan pak De Hanid

Pada acara pembukaan Pak Alif sebagai panitia memberikan ucapan terima kasih kepada para peserta pameran, media dan para pengunjung. "Semoga pameran ini menjadi komunikasi antara pemancing dan produsen alat pancing," kata Pak Alif.

Dari perwakilan Formasi hadir yaitu Pak Amin Ginting yang juga memberikan kata sambutan. "Sukses buat panitia dan para mancing mania Indonesia, harapan Formasi semoga melalui pameran ini bisa menambah semangat dan ramainya dunia mancing di tanah air," kata Amin Ginting dari Formasi.

Berita mancing dan ketua forcasimantaaap

Tanda pembukaan pameran mancing di mulai dengan pemotongan pita di stand Shimano.  Shimano kali menampilkan produk terbaru dan handal. Demikian juga Aneka ragam dan dunia pancing yang juga mengusung beberapa produk alat pancing.

Di stand lain yang sangat dikunjungi para mancing mania adalah stand kaos Phade Hanif.

Dalam acara komunitas, Berita Mancing melalui reporter Adhi Fatah bersama ketua Forcasi Wiem Kusworo dan Zaenus memberikan coaching clinic masalah memancing casting. Seecara keseluruhan pameran mancing IFTE berlangsung meriah.

Comments

comments

Comments are closed.