Efendi Ketua Mancing Bagan Mania

image

Pembaca mancing mania, pancinger semua, kali ini BERITA MANCING bertemu dengan ketua mancing Komunitas Mbm yaitu Pak Efendi. Sekilas pancinger ini pendiam dan biasa-biasa saja namun di balik gayanya yang low profile ini dia bisa mengumpulkan para mancing mania penggemar mancing bagan. Sampai saat ini Komunitas mancing Mancing Bagan Mania (MBM) memiliki anggota ratusan mancing mania
Untuk menghimpun ratusan pancinger tidaklah mudah, apa rahasianya sehingga dia bisa menghimpun para mançing mania bagan? "Dulunya saya mancing di bagan namun tak banyak kawan. Lalu terlintas untuk menghimpun mereka. Lalu saya datang mereka dan kami utarakan maksud dan tujuan kami membentuk MBM untuk menjalin dan menambah tali persaudaraan. Dari sinilah satu per satu pancinger bagan mania berkumpul lalu terbentuklah Mancing Bagan Mania. Syukur alhamdulilah anggota MBM Sampai saat ini ada ratusan pancinger," cerita Pak Efendi kepada Berita Mancing.
Untuk menjalin tali peraudaraan maka MBM maka membuat lomba bulan dalam satu tahub dan kopdar serta lomba mançing bagan tahunan yang sekarang ini sampai tahun ketiga.
Sungguh upaya yang luar biasa dari Pak Efendi bisa menjadi contoh bagaimana pancinger membangun indonesia.

Comments

comments

Comments are closed.