Jessica Webb / Yayang Mimpi Keliling Dunia

DSCN3457

Para mancing mania sahabat mancing dan pembaca berita mancing. Kali ini kami bertemu profile seorang pemancing wanita ato lady angler yang cantik dan tentunya jago mancing... nah simak kabar mancing nya

“Bunda”, begitulah teman-teman mancingnya memanggil lebih akrab di banding dengan sebutan nama aslinya Jessica Webb atau nama face booknya “Yayang Mimpi Keliling Dunia”. Bunda ternyata sudah sejak lama menggeluti memancing yaitu ketika dirinya masih anak-anak. “Keluarga saya dari Magelang memiliki kolam ikan. Sejak kecil saya dan bapak saya sudah memancing di kolam. Jadi semenjak itu saya senang mancing hingga kini,” cerita Bunda.
Lebih lanjut Bunda bercerita kelebihan hobby memancing, “Dengan memancing saya bisa berinteraksi dengan alam dan orang-orang yang menyenangkan. Mereka bercanda tertawa saat memancing jelas membuat hubungan semakin dekat lagi. Suasana yang seperti ini selalu saya rindukan. Nah itulah sebabnya semakin gemar memancing,” tutur Jessica Webb.
Untuk menyalurkan hobi memancing dan cita-citanya untuk keliling dunia seperti nama dalam face booknya “Yayang Mimpi Keliling Dunia” maka dirinya memilih aktif dalam komunitas pemancing lele seperti Mata Kail. “Kenapa memilih ikan lele?” Tanya Berita Mancing.
“Ikan lele adalah Ikan yang mudah di jumpai dan mudah di pancing. Tenaga ikan lele ternyata juga berat. Sedangkan pembuatan umpan untuk lele tidak seribet ikan mas. Dulu saya adalah pemancing galatama, dimana hidung bisa rusak karena aroma bau essence yang menyengat. Lalu saya mancing di lele ternyata umpan sederhana. Bukan hanya itu saja, dana untuk mancing lele lebih murah dan yang paling saya sukai adalah bertemu dengan pancinger dengan persaudaraan yang akrab sehingga saya makin cinta dengan mancing lele,” cerita Bunda tertawa riang.
Dalam mancing lele inilah dirinya mulai kenal pancinger dari berbagai daerah nusantara. Perkenalan pancinger luar daerah membuat dirinya mulai mewujudkan mimpinya untuk keliling spot mancing di Indonesia. Bunda kini menjalankan kegiatan mancing lele sambil terus menjajaki pemancingan lele suruh Indonesia. Mimpinya dalam nick name di face book, yayang mimpi keliling dunia, sekarang ini sudah terwujud dengan menjalani sebagai pancinger lele wanita yang selalu keliling dunia.***

Comments

comments

Comments are closed.