Fishing Gathering Bruim


Cingreng Bruim meriah dan sangat happy
Dalam rangka menjalin tali persudaraan sesama pancinger ikan mas yang bernaung dalam group Bruim (berbagi resep umpan ikan mas) menggelar  fishing gathering atau Cingreng ke 4 ( mancing bareng) di kolam Arista, desa Cijoget, Cipenduey, Subang, Jawa Barat.  Sebanyak 120 pancinger dari berbagai ranting / daerah , datang untuk mancing bersama memeriahkan acara rutin. Grop Bruim yang memiliki member lebih dari 5000 lebih pancinger ini tercatat sudah 4 kali menggelar Cing reng. Dalam acara nan sederhana namun meriah ini menunjukkan bahwa penggemar mancing ikan mas sangat banyak peminatnya dan bisa menjadi komunitas besar di tanah air.
Para panitia cingreng 4  dari wilayah subang merayakan kesuksesan
Dalam kesempatan ini  Afian Pengen Bhule dalam akun FB mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya Cingreng IV di Subang, “Atas nama Admin Bruim Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan2 yg sudah mau menghadiri acara cingreng 4 subang yg sudah terlaksana dengan meriah dan ramai sampai sukses acara nya saya juga mengucapkan banyak terima kasih juga kepada Panitia Cingreng 4,tak luput juga saya mengucapkan trima kasih kepada para sponsor kamikaze centrum Dan berita mancing juga para donasi yg sudah memberikan donasi dari mulai opl essen dan produk lain yg tidak bisa saya sebutkan 1 per 1 smoga aja tuk di acara cingreng BRUIM berikut semakin SOLID begitu juga yg tidak bisa saya sebut kan 1 persatu yg sudah hadir dari jauh2 demi acara cingreng 4 alhamdulillah smua sudah berjalan dengan lancar semoga d acara berikut nya semakin meriah, (Ady Qaissan/Afian Pengen Bhule/Afifi/Dedi Sudrajat,” tulis bang Bule.
Panitia pendaftaran
Ibu Sisy Raisa dari sponsor Kamikaze dan Centrum memberikan hadiah
Sebagai ketua pelaksana acara yaitu Pak Doni juga merasa senang lantaran acara bisa berlangsung dengan meriah. Suksesnya acara tersebut disambut meriah hingga ketua pelaksana, rame-rame di jeburkan ke kolam.
Sebgai rasa keberhasilan acara ketua panitia Pak Doni dijeburkan ke kolam
hasil perlombaan

Comments

comments

Comments are closed.