Lomba Mancing Halal Bi Halal Tabiler FC, BSA dan TKF

Dalam acara halal bi halal tiga klub mancing yaitu Tabiler FC, BSA dan TKF menggelar lomba mancing di perkebunan pohon keluarga Pak Han Han di kawasan Parung. Meskipun bertajuk perlombaan mancing namun acara tidaklah serius layaknya lomba mancing professional. Ketiga klub mancing itu masing-masing anggotanya saling  pamer ikan ketika mereka mendapat ikan babon. Lomba mancing di bagi menjadi dua sesi, sesi pertama mulai jam 9 – 12.00 dan sesi kedua jam 13.00 – 15.00.
Pada jam istirahat panitia sambil makan mengumumkan undian doorprise. Semua pancinger yang ikut serta serta panitia mendapat undian doorprise mulai dari alat pancing, termos, kipas angin sampai dispenser. Sambil makan siang para pancinger ngobrol sana- sini menanyakan kabarnya.
Jam 13.00 sesi kedua di mulai. Pada sesi kedua ini ikan ms banyak memakan umpan. Par pancinger nampak tertawa riang kala menarik ikan. Dan sampai batas akhir lomba akhirnya terjawab sudah siapa yang berhasil menjadi juara. Juara pertama hingga ketiga ditentukan oleh induk terberat pertama, kedua dan ketiga. Hendro Apoy yang mendapat induk terberat pertama tampil menjadi juara di susul oleh Timi dan Hery.
Usai penyerahan hadiah kepada para pemenang, para pancinger saling berjabat tangan, dan saling berpelukan sebagai saudara penggemar mancing. “Sampai jumpa di trip berikutnya bro,” kata beberapa pancinger ketika saling berjabat tangan.
Tabiler FC
Lomba mancing ini diprakarsai oleh Tabiler FC, sebuah klub mancing yang sebagian besar anggotanya senang memancing di laut dan di kolam. Meskipun  anggota sekitar 50 orang namun klub  sering menggelar mancing bersama dan mengikuti perlombaan di kolam maupun laut.  Di kolam galatawa banyak anggotanya yang sering menjadi juara. Tabiler FC juga sering mancing dilaut dan mengikuti turnamen mancing di laut. Tabiler FC diketuai oleh Pak Toni dengan bermarkaskan di kawasan Tebet Jakarta.
BSA Grop
BSA adalah nama sebuah perusahaan yng di kelola oleh salah satu anggota Tabiler FC.  Anggota klub mancing BSA tidak lebih dari 15 orang. Lahir BSA fishing club tidak lepas dari sesepuh tabiler FC yaitu pak Tom Partomo yang mengajak perusahaan anaknya untuk bersama mancing bersama Tabiler FC. Rata-rata anggota BSA menjadi anggota Tabiler FC.ena   Sementara grop mancing BSA diketua oleh Tom Pratomo.
Prawira Kusuma Farm FC (TKF)
Dalam lomba halal bi halal dan menjalin persahaban ini di ikuti oleh klub mancing TKF atau Prawira Kusuma Farm FC, yaitu sebuah klub mancing yang merupakan para karyawan Jakarta International Container Terminal (JICT). Klub ini diketuai ohe H. R Han Han salah satu pejabat di JICT yang juga merupakan anggota Tabiler.

Tiga klub mancing Tabiler FC, BSA grop dan TKF FC mereka terus melakukan persahabatan dalam mancing dan kekeluargaan. Anggota klub ini di luar mancing saling membantu baik secara material maupun spiritual tatkala anggotanya sedang mengalami musibah atau sedang sakit.***mrk

Comments

comments

Comments are closed.