Sungai Progo Magelang: COUPLE MONSTER HAMPALA MAGELANG


Berawal dari SMS seorang yang meminta tolong saat dirinya berhasil hook up seekor hampala dengan ukuran terbilang monster sehingga couple strike hampala monster ini terjadi.
Hampala monster sungai Progo Magelang
Ekki Mbamboel-lah orang yang mengirimkan pesan singkat tersebut melalui handphonenya saat berada disungai Progo diwilayah Kota Magelang Jawa Tengah baru-baru ini, dimana Ekki saat itu tengah melandedkan seekor hampala yang berukuran kurang lebih 4.5kg, sehingga saya serta merta mendatanginya ke lokasi tempatnya casting dengan maksud untuk ikut membantunya mengurus ikan hasil tangkapannya tersebut, akan tetapi, ikan itu sudah berada dibawah kendali  tangannya dengan bantuan lipsgrip.
Setelah selesai mengurus ikan tersebut, timbul niat untuk ikutan lempar lure dengan harapan, siapa tahu juga strike, dan apa yang terjadi, akhirnya saya berhasil juga mendaratkan seekor hampala yang ukurannya lebih besar dari ikan terdahulu yaitu 5kg (kurang lebihnya). Sehingga akhirnya terkuak juga monster hampala di Jawa, khususnya Magelang dimana spotnya hanya 5 menit dari rumah.***dul pathul HVM

Comments

comments

Comments are closed.