Keluarga Pancinger


Keluarga besar Archipelago Fishing Comunnity

Keluarga Tabiler Fishing Club
Salam mantaaap untuk keluarga Pancinger sejatiā€¦, setiap orang pasti memiliki keluarga, baik keluarga inti maupun keluarga besar. Bicara keluarga barangkali sudah tidak asing lagi bagi anda sebagai pembaca, ya karena memang kita masing-masing memiliki keluarga dan kita merupakan bagian dari keluarga. Jika keluarga inti terdiri dari ayah, ibu dan anak. Maka keluarga besar memiliki makna yang lebih luas lagi, ada keluarga dari garis keturunan ayah juga dari garis keturunan ibu. Keluarga yang ideal adalah keluarga yang saling membantu sesama anggota keluarga dan terjalin keharmonisan sehingga keluarga ini bisa mempertahankan keturunannya dan terbentuk keluarga yang besar.
Adalagi keluarga yang tidak diikat oleh darah ataupun garis turunan, namun meluas  kepada kesamaan persepsi, ideologi, agama,lingkungan, pekerjaan dan pandangan hidup serta hobi.  Ya lantaran seringnya   mengadakan kegiatan yang sama serta beraktifitas di tempat yang sama maka kita menganggap orang lain melebihi saudara bahkan bisa menjadi keluarga itulah salah satu nilai plus dari ikatan kebersamaan. Termasuk teman-teman mancing yang terus melakukan kegiatan mancing bersama-sama  maka kawan itu biasanya sudah kita anggap sebagai keluarga sendiri.
Keluarga castinger
Jadi aktifitas mancing  bersama kawan-kawan bukan hanya membuahkan hasil pulang membawa ikan saja namun lebih dari pada itu, kita bisa menambah teman dan kemudian akrab selanjutnya menjadi saudara bahkan seperti keluarga, dan hubungan keluarga perlu dibina selalu agar tetap terjalin keakraban dengan bertemu juga dapat melalui jaringan komunikasi. Bila kita urut lebih jauh lagi dari sebuah keakraban akan menghasilkan hal-hal yang positif seperti sikap gotong royong, saling membantu, saling peduli dan saling menghormati antara satu dengan yang lain.
Keluarga Pengurus Formasi
Nilai-nilai positif inilah yang membuat Berita Mancing merasa bahagia ketika lahirnya banyak klub mancing, tim mancing dan komunitas mancing di negeri ini. Dari situlah kita bisa mengetahui bahwa pertumbuhan keluarga yang berdasarkan garis hobi memancing semakin bertumbuh pesat. Harapan kami untuk keluarga pancinger nilai-nilai luhur seperti sikap saling membantu, saling menguatkan, saling menghormati sesama, terutama sikap cinta akan alam dan menjadi pelaku dalam melestarikan biota laut tertanam dihati sanubari dan menjadi jatidiri pancinger sejati.    
salam gentaaakkkk and I love you full….
mrk

Comments

comments

Comments are closed.